Jika Kamu Dikecewakan Manusia Datanglah Kepada Allah, Karena Allah Punya Penawarnya

Untukmu yang saat ini sedang kecewa berat terhadap seseorang, jangan terus-terusan tinggal bersama kecewamu, sudahi rasa itu dengan mencoba kembali kepada Allah.

Caranya? kembalikan semua yang terjadi kepada Allah, jika kamu dikecewakan oleh manusia, maka datanglah kepada Allah membuat sebuah permohonan agar tetap bersabar, sungguh Allah punya penawar atas segala rasa yang menderu hatimu.

Jangan Terpaku Pada yang Mengecewakanmu, Jika Tidak Mau Hatmu Berujung Membenci

instagram.com/egasftrii

Kamu tidak boleh terus-terusan terpaku pada siapa yang mengecewakanmu, jika tidak mau hatimu berujung kebencian dan selalu hidup dengan amarah.

Tinggalkan siapapun yang mengecewakanmu dengan terus berpikir semua itu adalah ujian karena dengan demikian pasti kamu akan bisa luruh untuk tidak lagi kecewa.

Datanglah Kepada Allah, Kamu Bisa Bercerita Kepada Allah Agar Rasa Kecewamu Mereda

instagram.com/f_wulansarii

Disaat keadaan tidak ada yang bisa membuatmu tenang, maka satu-satunya cara agar kamu kembali tenang adalah dengan mendatangi Allah, kamu bisa bercerita tentang apa yang kini kamu rasakan, dan pasti setelah itu kecewamu akan mereda secara perlahan-lahan.

Jangan Fokus Pada Dia yang Mengecewakanmu, Karena Pasti Kamu Akan Terus Merasa Sakit

instagram.com/egasftrii

Apakah kamu tahu, jika kamu terus fkus pada dia yang mengecewakanmu, pada dia yang menurutmu sangat tidak berperasaan, maka pasti kamu akan terus merasa sakit dan ingin marah.

Tapi saat kamu menghindarinya dengan mengalihkan harapan kepada Allah, maka disitulah kamu akan menganggap yang terjadi biasa saja.

Berharaplah yang Terbaik Kepada Allah, Sungguh Allah Memiliki Apa yang Manusia Tidak Miliki

instagram.com/ayu_syan

Sebab itulah, berharap yang terbaik kepada Allah, sungguh Allah memiliki apa yang manusia tidak miliki. Allah akan membuatmu lebih tenang dan menghapus semua kecewamu, bahkan lewat berharapmu kepada-Nya maka semua yang kamu alami tidak akan terasa menyakitkan lagi.

Manusia Boleh Saja Mengecewakanmu, Tapi Allah Dia Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, manusia boleh saja mengecewakanmu, manusia boleh saja menyakitimu, dan manusia boleh saja ingkar janji padamu.

Tapi Allah, Dia tidak akan pernah sekalipun mengecewakanmu, karena Allah pasti akan mempersebahkan ketetapan terbaik untuk hidupmu.