Jika Jalanmu Lebih Sulit Daripada yang Lain, Yakinlah Kebaikan Allah pun Akan Lebih Banyak Untukmu

  • 3.4K
    Shares

Tidak usah menggerutu jika Allah menghadapkanmu pada jalan yang sulit dalam hidupmu, tidak usah menggerutu jika hidupmu lebih sulit daripada yang lain, karena kebaikan Allah pun nanti akan lebih banyak untukmu.

Jalani saja semuanya dengan hati yang sabar dan ikhlas, cukup kamu tahu saja bahwa Allah menempatkanmu pada kesulitan yang sangat bukan tanpa tujuan pasti.

Allah pula telah memandang kamu lebih hebat daripada yang lain, maka pantas saja jika jalan kehidupan yang Allah persembahkan kepadamu juga lebih rumit dan penuh dengan tantangan.

Bersabarlah, Tidak Usah Banyak Mengeluh, Cukup Nikmati Saja Apa yang Allah Berikan

instagram.com/nadyahaerani

Jadi bersabarlah, tidak usah kamu banyak mengeluh dan menggerutu, cukup nikmati saja apa yang Allah berikan kepadamu dengan hati yang lapang.

Luaskan hatimu dengan kesabaran, karena semakin kamu sabar atas kesulitan yang kamu hadapi, maka pasti kamu akan mendapat hadiah istimewa dari Allah.

Syukuri Setiap Lelah yang Menyapa, Karena Nanti Kamu Akan Mendapat Hadiah Luar Biasa Dari-Nya

instagram.com/nadyahaerani

Selain itu syukuri setiap lelah yang menyapa, meski kadang rasa itu membuatmu ingin menyerah, karena nanti kamu akan mendapatkan hadiah luar biasa dari-Nya.

Allah tidak akan pernah lupa dengan perjuangan dan syukur yang selalu kamu kerahkan, maka pastikan kamu selalu bersyukur dalam setiap perjuangan hidup yang kamu lalui.

Allah Tidak Akan Pernah Abai Terhadap Usahamu, Maka Berusahalah Dengan Sebaik Mungkin

instagram.com/nadyahaerani

Allah tidak pernah abai terhadap usahamu, Allah tidak akan pernah abai terhadap perjuanganmu dalam menahan sabar, maka berusahalah dengan sebaik mungkin.

Sungguh Allah itu maha sempurna dalam menyediakan balasan terbaik untuk kebaikan yang telah hamba-Nya lakukan, karenanya mengapa meski jalanmu seakan sulit tetap berusahalah untuk bersabar.

Allah Tidak Akan Tuli Dengan Seruan Ikhlasmu, Maka Jagalah Hatimu Agar Selalu Ikhlas Menerimanya

instagram.com/nadyahaerani

Dan iya, Allah tidak akan pernah tuli dengan seruan ikhlasmu, maka jagalah hatimu agar selalu ikhlas menerima segala hal yang telah ditetapkan-Nya, meski semua itu tidak seperti yang kamu harapkan.

Untuk itu, jangan membandingkan hidup yang menurutmu lebih sulit daripada yang lain, karena setiap diri pun memang Allah beri kemampuan yang berbeda.

Intinya, jika benar jalan hidupmu penuh dengan rintangan, penuh dengan masalah, artinya kamu memang telah Allah percaya sebagai peribadi yang hebat.

Percayalah Allah Akan Mempersembahkanmu Pada Kisah Yang Luar Biasa, Lantas Bersabarlah Dulu Atas yang Ditetapkan-Nya

instagram.com/nadyahaerani

Tundukkan hatimu, dan percayalah kepada Allah sepenuhnya, karena yang pasti Allah akan mempersembahkanmu pada kisah yang luar biasa, lantas bersabarlah dulu atas yang ditetapkan-Nya.

Jangan lemah atau pun berputus asa, meski kadang rasanya sangat melelahkan, sungguh setelah ini kamu akan Allah berikan kebaikan yang tidak sama pula dengan yang lainnya.