Jika Ingin Tahu Seberapa Setia Pasanganmu, Ujilah Dengan 5 Cara Ini

lifestyle okezone.com

Standar dalam mencari pasangan adalah kesetiaan, setia itu tidak mudah karena hanya orang pribadi yang memiliki komitmen untuk setia yang tidak akan selingkuh.

Untuk mengetahui kesetiaan pasangan lakukan beberapa cara berikut ini.

1. Buatlah Situasi Kurang Nyaman
Agar tidak penasaran apakah pasanganmu setia atau tidak, kamu boleh mengecek kesetiannya dengan cara membuat situasi yang tidak nyaman.

Misal sengaja dibuat menunggu dan ketika pergi pun kamu tidak berdandan, atau buat dia kesal. Jika ia benar-benar mencintaimu tidak akan terpancing dan tidak akan mudah marah kepadamu.

Dia hanya menasehatimu agar tidak mengulanginya lagi, jika dia tidak setia tentu dia akan marah besar kepadamu.

2. Perlihatkan Kekuranganmu
Untuk menguji kesetiaan pasangan yaitu dengan cara memperlihatkan kekurangan dan kelemahan pasangan. Karena yang ia tahu selama ini hanya kelebihanmu dan sisi baikmu.

Lihat ekspresinya, jika dia memaklumimu dan tidak menjadikan masalah besar itu artinya dia setia kepadamu.

3. Bebaskan Pasanganmu Untuk Berkomunikasi Dengan Lawan Jenis
Beri kepercayaan dan bebaskan dia untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Karena jika setia dia pun tidak akan pernah tergoda kepada orang lain.

4. Bersikap Aneh
Jika biasanya kamu perhatian, begitu peduli dan lain sebagainya, cobalah untuk cuek dan lakukan hal yang tidak biasa. Lihat bagaimana dia menyikapinya, dia dia bertanya baik-baik dan khawatir itu artinya dia benar-benar sayang. Namun jika dia marah dan tidak peduli lagi kepadamu mungkin perasaan cintanya kurang besar terhadapmu.