Jika Ingin Berubah Menjadi Lebih Baik, Maka Bismillah dan Berubahlah!

  • 14
    Shares

Hidup adalah pilihan, tapi untuk hidup menjadi lebih baik dari masa kemasa memang sebuah keharusan yang sudah sepantasnya kamu pilih .

Maka jika saat ini kamu ingin berubah menjadi lebih baik, lebih shalehah, dan lebih istiqamah, bismillah dan berubahlah segera.

Tidak usah kamu beralasan ingin menunggu waktu yang baik, karena semua waktu adalah baik untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Tidak Perlu Menunggu Moment yang Tepat, Karena Semua Waktu Adalah Tepat Untuk Menjadikan Diri Lebih Baik

instagram.com/muslimahfotografi

Tidak perlu kamu menunggu moment yang tepat, karena bagaimanapun semua waktu adalah tepat untuk menjadikan dirimu lebih baik menuju jalan-Nya.

Semua waktu sangatlah baik dan sempurna untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya, dan menjadikan dirimu lebih pantas menjadi calon penghuni surga-Nya kelak.

Tidak Perlu Bimbang dan Khawatir, Cukup Kamu Mantapkan Saja Niatmu Dengan Benar

instagram.com/fotografimuslimah

Maka ketika keinginan menjadi lebih baik tiba-tiba datang menyapa hati, jangan tunggu nanti untuk benar-benar menunaikannya.

Segeralah tunaikan keinginan baik itu dengan niat yang baik pula, dan tidak perlu kamu bimbang dan khawatirkan apapun, cukup kamu matapkan saja niatmu karena Allah.

Jika Niatmu Telah Benar Karena Allah, Maka Pasti Allah Akan Mempermudah Jalanmu Untuk Istiqamah

instagram.com/fotografimuslimah

Karena jika niatmu telah benar karena Allah, maka pasti Allah pula akan mempermudah jalanmu untuk semakin istiqamah dijalan-Nya.

Sungguh semua perubahan baik itu dapat terlaksana bukan karena waktunya yang telah pas dan baik, tapi dari seberapa besar niatmu karena Allah dan seberapa gigih usahamu untuk berubah.

Sekali Kamu Mantap Berubah, Maka Teruslah Mencari Celah Dimana Saja Dalam Dirimu yang Harus Kamu Perbaiki

instagram.com/fotografimuslimah

Karenanya, sekali kamu telah mantap berubah, maka teruslah kamu mencari celah dimana saja dalam dirimu yang harus kamu perbaiki.

Dengan begitu maka kamu tidak akan ada waktu untuk menyerah, sekalipun jalan dan keadaan kian sulit dengan ujian-Nya.

Berjuanglah, Karena Pastinya Jalan Hijrah Itu Tidak Mudah dan Harus Benar-benar Kamu Jemput Dengan Kesabaran

instagram.com/otografimuslimah

Jadi untukmu perjuang hijrah, teruslah kamu berjuang menuju meski jalanmu seakan tidak memungkinkan lagi, karena memang benar jalan menuju lebih baik itu butuh banyak sekali perjuangan dan harus tanpa henti dijemput dengan kesabaran.

Namun, saat kamu telah menyebut nama Allah dalam setiap langkahmu, maka pasti Allah tidak akan tinggal diam melihat perjuanganmu, sudah pasti Dia akan membantumu dengan kasih sayang-Nya.