Jika Ia Benar Mencintaimu Setengah Mati Ia Tidak Akan Membawamu Berbelok Arah Dari Jalan Allah

  • 3.6K
    Shares

Cinta, ada yang memanfaatkannya dan ada pula yang benar-benar mengabdikan cintanya LillahiTa’ala.

Jika kamu rasa bahwa kamu sedang mencintai seseorang namun kamu mau menjalin hubungan yang tidak halal itu bukanlah cinta yang sesungguhnya, tapi hanyalah nafsu belaka.

Jangan percaya dengan kata “aku mencintaimu setengah mati” yang nyatanya ia hanya berani mengajakmu berbelok arah dari jalan Allah dan tidak benar-benar serius akan perkatannya.

Cinta Bukanlah Hal Kecil yang Bisa Dipermainkan Oleh Siapapun yang Tidak Serius Dengan Perasaannya

instagram.com/abilhaqreychyta

Cinta bukanlah permainan yang bisa diungkapkan tanpa berniat untuk memberi kepastian, cinta bukan hal kecil yang bisa dipermainkan oleh siapapun yang tidak serius dengan perasaannya karena cinta adalah anugerah terindah yang harus diungkapkan dengan cara yang Allah tentukan.

Jangan Percaya Pada yang Mengatakan Mencintaimu Setengah Mati Jika Ia Tidak Mau Berkomitmen

instagram.com/abilhaqreychyta

Banyak yang mencintaimu, tidak hanya ia yang hanya bisa megatakan meencintai setengah mati namun takut untuk berkomitken pada perkataannya, jangan percaya dengan seorang yang seperti itu sebab nantinya hanya memberi harapan palsu dan kekecewaan padamu.

Jangan Baper Sama yang Bilang Mencintai Setengah Mati, Belum Tentu Ia Sungguh-sungguh Dalam Ucapannya

instagram.com/abilhaqreychyta

Harus memiliki pendirian dan keteguhan hati, janga mudah baper agar hatimu tidak mudah tersakiti.
Yang mengatakan mencintaimu setengah mati belum tentu ia benar-benar dalam ucapannya, mintalah kepastian agar kamu tahu siapa yang pasti dan siapa yang hanya ingin menebar janji.

Jika Cintanya Membawamu Berbelok Dari Jalan Allah Maka Jangan Percaya Dengan Bualan Kosongnya

instagram.com/abilhaqreychyta

Memang, terkadang kamu pasti mau melakukan apapun jika kamu sudah merasa begitu mencintai seseorang.

Jika cintanya hanya membawamu berbelok arah dari aturan Allah maka jangan pernah percaya dengan bualan kosongnya, perbanyaklah minta petunjuk dari Allah agar kamu tidak pernah salah dalam mengartikan cinta yang sesungguhnya.

Tunggu Saja Seseorang yang Tidak Membawamu Berbalik Arah Tapi Benar-benar Membawamu Ke Jalan Allah

instagram.com/abilhaqreychyta

Tidak perlu terburu-buru jika kamu sedang merasakan jatuh cinta, lihatlah siapa yang kamu cintai dan siapa yang mencintaimu, dan kamu harus bisa membedakan antara cinta dan nafsu semata.

Jika ia hanya membawamu berbelok arah dari jalan Allah pendam saja rasamu, lebih baik menunggu seseorang yang benar-benar akan membawamu ke jalan Allah yang tanpa mengumbar harapan dan janji terlebih dulu.