Jika Hati Berniat Baik, Maka Allah Akan Mempertemukan Kamu Kepada Hal-hal Baik

Kebaikan yang dilakukan akan menemukan jalannya untuk kembali kepadamu, jika hati telah berniat baik maka Allah pun akan mempertemukanmu kepada hal-hal baik.

Oleh sebab itu, jangan pernah bosan berbuat kebaikan hanya karena jalannya tidak mudah, atau hanya karena ornag lain tidak memandangmu, karena bagaimanapun Allah akan mengembalikan yang kamu lakukan dengan begitu sempurna nanti.

Berbaik Sangka Saja Pada Allah, Tidak Ada Jalan yang Sulit Jika Dilakukan Karena-Nya

instagram.com/saritiw

Jadi berbaik sangka saja kepada Allah, jangan merasa jenuh, jangan getir, jangan takutkan apapun, karena sungguh tidak ada jalan yang sulit jika apa-apa yang kamu lakukan karena-Nya.

Allah maha ahu yang kamu lakukan, walau saat ini jalannya tidak semudah yang kamu bayangin, tetaplah semangat karena Allah bersamamu.

Sekalipun Pada Awalnya Tidak Mudah, Akan Menjadi Mudah Perlahan Saat Kamu Yakin Kepada-Nya

instagram.com/saritiw

Iya sekalipun pada awalnya tidak mudah, akan menjadi mudah secara perlahan-lahan saat kamu yakin kepada-Nya. Lantas pastikan kamu tetap merasa yakin kepada Allah meski seakan tidak mungkin kamu lalui.

Kebaikan yang Tertanam Dalam Hatimu Akan Menghantarkanmu Pada Jalan Kebaikan

instagram.com/saritiw

Sungguh kebaikan yang tertanam dalam hatimu akan menghantarkanmu pada jalan kebaikan, sekecil apapun yang kamu lakukan akan kembali kepadamu dengan kebaikan yang luar biasa.

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Seandainya Kebaikanmu Tidak Ada Nilai di Mata Makhluq, Karena Jalan Kebaikan Dari Allah Akan Datang

instagram.com/saritiw

Intinya kamu tidak akan pernah kecewa seandainya kebaikanmu tidak ada nilainya di mata makhluq, karena jalan kebaikan dari Allah akan selalu datang dengan begitu indahnya.

Sekarang Jangan Pikirkan Apapun, Cukup Pastikan Saja Bahwa Kamu Melakukan Kebaikan Hanya Benar-benar Karena-Nya

instagram.com/saritiw

Untuk itu, jangan pikirkan apapun, jangan mengharap apapun dari apa yang telah kamu lakukan, cukup pastikan saja bahwa kamu melakukan kebaikan memang hanya benar-benar karena-Nya.

Ingat, Allah yang akan membalasmu secara utuh bahkan lebih sempurna dari yang kamu bayangkan, dan apapun kesulitannya kamu akan menemukan jalan kebaikan itu sendiri jika niatnya memang karena Allah.