Jika Hari Ini Terasa Berat, Berdoalah Dan Yakinlah Esok Akan Lebih Baik

  • 2
    Shares

Jika hari ini terasa berat kamu menjalani hdupmu, berdoalah dan yakinlah esok akan lebih baik. Haturkan semua rasa yang membelenggumu pada Allah, karena Allah pasti akan mendengarkanmu, dna bisa jadi saat itu pulalah Allah akan menenangkan hatimu untuk tak lagi merasa berat dan sulit.

Keajaiban Datang Pada Siapa Saja Yang Memohon Perlindungan Pada Allah SWT

instagram.com/nabilahhayatina

Karena keajaiban ana datang pada siapa yang memohon perlindungan pada Allah SWT dengan penuh keyakinan. Oleh karenanya, pandailah mendekati Allah dengan doa-doamu, sebab dengan doa itu pulalah keyakinanmu pada kebaikan Allah akan selalu bertambah.

Tidak Usah Mengeluh, Tapi Cukupkan Saja Hatimu Dengan Terus Meyakini Bahwa Setelah Ini Allah Siapkan Ganti Kebaikan Yang Banyak

instagram.com/nabilahhayatina

Tidak usah mengeluh, tetapi cukupkan saja hatimu dengan terus meyakini bhawa setalah ini Allah akan siapkan ganti kebaikan yang banyak.

Lagipula, tidka ada kesulitan yang abadi, semuanya akan berakhir semestinya. Jadi, bersabarlah lewat doa dan yakinmu pada Allah, agar semua yang kamu lalui tidak memasungmu dalam kesedihan kejenuhan.

Kesulitanmu Akan Menjadi Ringan, Saat Kamu Penuhi Hatimu Dengan Terus Yakin Kepada Pertolongan Allah

instagram.com/nabilahhayatina

Karena kesulitanmu akan menajdi ringan, saat kamu penuhi dirimu dengan terus yakin pada pertolongan Allah. Sebab berharap dan berprasangka baik terus menerus adalah solusi utama agar kamu tak mudah berat menjalani kehidupan yang menurutmu adalah rumit.

Pandailah Mengingat Dan Mendekat Pada Allah Dikala Hidupmu Terasa Berat, Sebab Pasti Allah Akan Mendekapmu Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/nabilahhayatina

Maka pandailah mengingat dan mendekat pada Allah dikala hidupmu terasa berat, sebab pasti Allah akan mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.

Dan pastinya, hidup yang tadinya kamu rasa sangat berat, tentu akan menjadi ringan, mengapa? Sebab kebaikan Allah pasti akan menyandingmu.

Karena Allah Tidak Pernah Menolak Siapapun Yang Datang Meminta Pertolongan-Nya Dengan Penuh Keyakinan Yang Besar

instagram.com/nabilahhayatina

Karena Allah tidak akan pernah menolak siapapun yang datang pada-Nya untuk meminta pertolongan-Nya dengan penuh keyakinan yang besar.

Jadi, disaat hidupmu terasa sangat membelenggu, jadikanlah doa sebagai senjata utama untuk meminta kemudahan pada Allah, sebab Allah lah satu-satunya Dzat yang maha sempurna dalam memberi pertolongan.