Jika Dirimu Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk, Maka Jangan Rusak Kehormatannya Dengan Nafsumu

  • 7
    Shares

Wahai para lelaki, hargailah seorang wanita sebagaimana kau menghargai wanita yang telah melahirkanmu, jika dirimu tidak berniat menjadikannya tulang rusuk maka jangan rusak hati dan kehormatannya dengan nafsumu.

Jangan biarkan nafsumu melenakan hati lembutnya, jika kamu tidak mempunyai tujuan yang pasti sebab apa kamu ingin mendekatinya, maka janganlah sekali-kali menyentuh hati dan kehormatannya hanya dengan bualan semata, sebab dirinya bukanlah sebuah mainan yang pantas kamu mainkan sesuka hatimu.

Dirimu Diciptakan Lebih Kuat Dari Seorang Wanita Tak Lain Hanya Untuk Bisa Menjaganya Bukan Menjamahnya Dengan Seadanya

muvila.com

Ingat, dirimu diciptakan lebih kuat dari seorang wanita tak lain hanya untuk bisa menjaganya, bukan malah menjamahnya semaumu dan seadanya.

Jika memang tidak ada niatan untuk menjadikannya pendamping hidupmu, maka jangan biarkan kata manismu terucap manja dari mulutmu, sehingga membuatnya berharap lebih.

Jangan Umbar Kata Sayang Dan Cinta Jika Kau Tak Berniat Membawanya Kejalan Pernikahan

HasrulHassan.com

Jangan sampai kamu umbar kata sayang dan cinta dihadapannya, jika dirimu tidak berniat membawanya kejalan yang benar dalam sebuah pernikahan.

Malulah kepada kodrat yang menempel pada dirimu, sebab jika kamu memang menyadari kodaratmu sebagai seorang laki-laki muslim sejati, maka tentu kamu tidak akan menjamahnya dengan keegoisan cinta yang kamu miliki.

Rasa Sayang Yang Didasari Cinta Itu Adalah Suci, Jadi Jangan Hinakan Kesuciannya Dari Nafsumu

muvila.com

Karena rasa sayang yang didasari cinta itu adalah suci, jadi jangan hinakan kesucinnya dengan nafsumu.

Jika dirimu memang mencintainya, tanyakan pada hatimu terlebih dahulu sebelum kamu mendekatinya, sebab apa kamu mencintainya, dan apakah kamu berniat menjadikannya tulang rusukmu atau tidak?

Jika kamu merasa yakin, maka beranilah mendatangi walinya dan memintalah izin padanya dengan baik, jangan hanya mendatangi ia dan mengajaknya melangkah kepada kemaksiatan.

Wanita Itu Didekati Dinikahi Lalu Dinafkahi, Bukan Didekati Dicicipi Lalu Ditinggali

imgrum.net

Ingat yaaa, wanita itu diciptakan Allah sebagai penyempurna hidup dan agamamu, bukan nafsumu. Jadi, jika kau mencintainya dan berkeinginan memilikinya maka dekati ia melalui walinya, lalu nikahi dan nafkahi.

Bukan berlebay ria mengatakan sayang dan cinta hanya untuk melenakan hatinya, lalu mendekati dan mencicipinya, kemudian meninggalkannya.

Jangan Membuat Seorang Wanita Kehilangan Kehormatan Dirinya Hanya Karena Dirimu Yang Tak Bisa Menjaga Nafsu

muvila.com

Maka dari itu laki-laki itu harus mampu lebih tangguh dan bertanggung jawab dari pada seorang wanita, jadi jangan membuat seoarang wanita kehilangan kehormatan diri hanya karena dirimu yang tak bisa menjaga dan mengendalikan gejolak nafsu cinta yang kamu miliki.

Jangan membuat harga dirimu hina didepan seorang wanita yang menurutmu ia lemah, karena jika kamu berbuat demikian, hal itu membuktikan bahwa dirimu lebih lemah dari seorang wanita.