Jika Dia Mencintaimu, Maka Dia Akan Membatasi Dirinya Sendiri Dari Orang yang Ingin Mendekatinya

  • 10.9K
    Shares

Pahamilah wahai wanita, jika cinta itu bukanhanya sekedar pemanis di bibir saja, bukan hanya kata yang dapat menenangkan hati, bukan hanya perhatian yang bisa membuat kamu nyaman bersamanya, tapi lebih dari itu.

Apa? yaitu dia akan selalu membatasi dirinya dari orang-orang yang ingin mendekatinya, yang ingin tebar pesona padanya, karena dia akan selalu sadar bahwa hatinya kini telah milikmu seutuhnya.

Maka bisa disimpulka, jika dia memang mencintaimu maka pasti dia akan selal menjaga dirinya dengan sangat baik dari godaan-godaan wanita lain yang mencoba memikatnya, seperti apapun hebatnya wanita tersebut.

Dia Pasti Akan Selalu Tahu Caranya Menjaga Hatimu Agar Tidak Terluka

instagram.com/natta_reza

Dia akan selalu menyadari tanggung jawab yang ada dalam dirinya, sehingga dengan sendirinya dia pasti akan selalu tahu caranya menjaga hatimu agar tidak pernah terluka sedikitpun.

Dia akan sangat memntingkan perasaanmu, sehingga seperti apapun godaan yang yang datang maka dia akan selalu berusaha menghindar, bukan malah sebaliknya mencari kesempatan dalam kesempitan tatkala dia jauh darimu.

Dia Tidak Akan Pernah Lupa Bahwa Hatimu Lebih Berharga Daripada Melayani Sapaan Manis Seseorang yang Mencoba Mendekatinya

instagram.com/natta_reza

Dia tidak akan pernah lupa bahwa hatimu lebih berharga dan harus selalu lebih ia pentingkan daripada sekedar menjaga imeg dan melayani sapaan manis seseornag yang mencoba untuk mendekatinya.

Sekalipun kamu tidak di dekatnya maka dia akan selalu sadar bahwa kamu tentu tidak akan menyukainya bila tahu ternyata ada wanita lain yang seakan tebar pesona.

Dia Akan Selalu Memberi Batas Pada Dirinya Agar Tdak Terlena, Sebab Ingatan Tentangmu Pasti Akan Menjadi Pengendali

instagram.com/natta_reza

Dia akan selalu memberi batas pada dirinya agar tidak terlena, agar tidak terbuai, dan agar tidak membandigkan, sebab ingatannya tentangmu pasti akan menjadi pengendali terhebat jika memang dia begitu mencintaimu.

Bukan cuma itu, dia akan selalu sadar bahwa Allah pun tidak akan suka bila hatinya sedikit saja bergeser untuk mencoba melayani dia yang sekarang mencoba merayunya.

Dia Akan Mencoba Memerangi Godaan yang Ada Dengan Terus Mengingat Janji-janjinya Kepadamu

instagram.com/natta_reza

Karena yang benar mencintaimu maka dia akan mencoba memerangi godaan yang ada dengan terus mengingat janji-janjinya kepadamu, dia akan selalu mengingat betapa berharganya perhatianmu kepadanya selama ini.

Sehingga, setiap kali ada seseorang yang seakan ingin mencoba mendekatinya, sok manis menyapanya, maka saat itu pula dia akan mencari cara untuk segera menghindarinya.

Dia Tidak Akan Pernah Ingkar Janji, Sebab yang Tulus Mencintaimu Pasti Akan Selalu Memposisikan Dirinya Dalam Dirimu

instagram.com/natta_reza

Sebab lelaki yang memang tulus dan benar-benar mencintaimu maka dia tidak akan pernah ingkar janji atas apa yang telah dia ucapkan di depan Allah dan ayahmu saat memanggilmu datang dalam hidupnya untuk menjadi satu-satunya yang halal.

Dan yang pasti, dia akan selalu memposisikan dirinya dalam dirimu, yang artinya setiap kali ia ingin bertindak maka yang dipikir dulu adalah hatimu, bagaimana bila hal tersebut akan menyakitimu.