Jika Berada Dalam Situasi Seperti Ini Kamu Boleh Berbohong Sama Pasangan

pinterest.com

Salah satu penyebab retaknya sebuah hubungan adalah berbohong kepada pasangan. Sekecil apapun hendaknya harus jujur dan selalu terbuka dan mengatakan apa adanya.

Ternyata tidak selamanya berbohong itu buruk, karena kamu boleh berbohong kepada pasanganmu dalam keadaan yang seperti ini.

1. Perasaanmu Kepada Teman-temannya
Menurut pakar hubungan, lebih baik tidak tidak perlu jujur ketika kamu tidak menyukai, kurang suka kepada teman-teman pasanganmu.

2. Untuk Mengakhiri Pertengkaran
Saat ada masalah yang begitu besar, berdebat hingga tak berujung lebih baik katakan maaf, akui kamu salah meski sebenarnya kamu tidak salah.

3. Ketika Ingin Mengakhiri Sebuah Hubungan
Dari pada mengatakan yang buruk-buruk tentang pasangan dan suasana semakin keruh lebih baik katakan kesalahan yang sesungguhnya ada pada dirimu.

4. Ketika Tidak Menyukai Pemberiannya
Tidak semua hal yang kamu dapatkan akan sesuai dan kamu suka, saat itu pula kamu boleh berbohong dan mengatakan bahwa kamu menyukainya.

5. Ketika Pakaian Pasanganmu Kurang Cocok
Jika sekiranya membuat dia sedih, kecewa dan tersinggung lebih baik tak perlu mengatakan bahwa pakaian yang ia gunakan tidak cocok.

6. Makan yang Ia Berikan Tidak Enak
Terkadang pasanganmu benar-benar berusaha untuk menyiapkan makanan yang kamu, ketika makanan tersebut tidak enak maka lebih baik hargai dan jangan membuatnya terluka.

7. Ketika Ingin Terpisah Dari Pasangan yang Kasar
Agar rencanamu berhasil kamu harus bisa membuatnya percaya atas kebohonganmu.

Dan kamu boleh berbohong dengan rencana yang akan kamu lakukan.