Jika Bagimu Mencari Melelahkan, Percayalah Bahwa Menunggu Dengan Fokus Memperbaiki Itu Menenangkan

  • 1.9K
    Shares

Tidak sedikit diantara para single yang mengeluh bosan dan lelah ketika sosok yang dicarinya tak kunjung ditemukan, atau mungkin kamulah diantara mereka yang mengeluh.

Ketahuilah, jika memang bagimu mencari itu melelahkan dan menjenuhkan, maka percayalah bahwa menunggu dengan fokus memperbaiki diri itu jauh lebih menenangkan.

Mengapa demikian? karena disaat mencari otakmu menuntut untuk menemukan yang sempurna, tapi saat menunggu dalam memperbaikan diri otakmu hanya menuntut untuk bersabar hingga ditemukan oleh dia yang telah pantas denganmu.

Jika Mencari Membuatmu Bosan, Maka Menantilah Dengan Terus Menyibukkan Diri Melakukan Perbaikan

instagram.com/indahnadapuspita

Maka dari itu, jika menurutmu mencari membuat dirimu bosan, lebih baik menantilah dengan terus menyibukkan diri melakukan perbaikan yang nyata.

Karena bagaimanapun mencari itu tidak mesti berujung temu, tapi menunggu dengan setia memperbaiki maka Allah yang pasti akan mengatur pertemuanmu dengan dia yang kamu tunggu.

Mencari yang Tak Kunjung Berujung Temu Memang Melelahkan, Tapi Menunggu Dengan Kebijaksanaan Akan Selalu Menyenangkan

instagram.com/indahnadapuspita

Dan iya, mencari sesuatu yang tak kunjung berujung temu itu memang sangat melelahkan dan menjenuhkan, tapi menunggu dengan kebijaksanaan hati akan selalu menyenangkan dan menenangkan.

Bila dalam menunggumu perbaikan yang kamu lakukan benar karena Allah, maka pasti rasa gelisah, khawatir, takut, jenuh, dan mengeluhpun tidak akan mampu lakukan.

Adakalanya Kamu Harus Berhenti Mencari dan Lebih Fokus Memperbaiki, Karena Biasanya Allah Akan Mengirimimu Jodoh Saat Perbaikanmu Cukup

instagram.com/indahnadapuspita

Satu hal yang juga perlu kamu ketahui dalam mencari, yaitu adakalanya kamu harus berhenti mencari dan lebih fokus memperbaiki saja, karena biasanya Allah akan mengirimimu jodoh saat perbaikanmu memang sudah cukup.

Terkadang Allah akan mempertemukanmu dengan dia yang kamu cari selama ini tatkala kamu sudah pasrah dan hany fokus menunggu ridho-Nya.

Sebaliknya, Meski Kamu Telah Mencari ke Ujung Dunia Sekalipun, Jika Dirimu Dibiarkan Tanpa Perbaikan Maka Allah Tidak Akan Mempertemukan

instagram.com/indahnadapuspita

Namun sebaliknya, meski kamu telah mencari ke ujung dunia sekalipun, jika ternyata diirmu belum cukup memadai dengan perbaikan maka Allah pasti tidak akan mempertemukanmu.

Karena sebenarnya bertemu tidaknya kamu dengan jodoh itu bukan seberapa getol kamu mencarinya, tapi seberapa getol dirimu memperbaiki diri hingga Allah akhirnya percaya bahwa kamu memang sudah siap untuk bertemu jodoh.

Allah Akan Mendatangkan Jodoh Tatkala Kamu Sudah Siap, dan Perbaikan diri Adalah Upaya Untuk Menjadikan Diri Siap

instagram.com/indahnadapuspita

Jadi ingat, lebih baik menunggu dengan memperbaiki diri secara nyata daripada mencari dan melupakan bahwa diri butuh yang namanya perbaikan.

Karena Allah akan mendatangkan jodoh tatkala kamu memang sudah siap, dan perbaikan diri adalah salah satu upaya untuk menjadikan dirimu siap untuk berjodoh.