Jika Allah Telah Memampukanmu Menikah, Percayalah Kebutuhanmu Setelah Menikah pun Telah Allah Jamin

  • 1.8K
    Shares

Siapa sih yang tidak takut menghadapi awal-awal pernikahan, karena tentu rasa takut itu akan terlintas walau hanya berupa kekhawatiran sesaat.

Terlebih kamu yang saat ini masih belum memiliki pekerjaan tetap, atau kamu yang menikahnya kurang disetujui oleh orang tua, jangan takut!

Karena sungguh jika Allah telah memapukanmu menikah, percayalah kebutuhanmu setelah pernikahan telah Allah jamin dengan sempurna. Tapi tentu bukan kamu hanya enak-enakan menunggu datangnya rejeki, tapi jemputlah dengan usaha dan doamu.

Jangan Takut, Jalani Saja Pernikahanmu Dengan Terus Berhusnuddzan Kepada Allah

islamkaffah.com

Iya jangan pernah kamu merasa takut, sekalipun hidupmu saat ini masih tidak berpenghasilan tetap atau pun berpenghasilan besar, bismillah dan jalani saja semuanya dengan terus berhusnuddzan kepada Allah.

Semua yang kamu dapatkan pasti akan sesuai dengan kebutuhanmu dan kebutuhan pasanganmu, sebab Allah telah menakarnya sesuai dengan kebutuhanmu.

Apapun Pekerjaanmu Saat Ini Tetap Syukuri, Karena yang Memiliki Pekerjaan Tetap pun Belum Tentu Bahagia Menjalani Pernikahannya

ummionline.com

Sekali lagi, tentang pekerjaan yang menurutmu belum tetap dan hasilnya kecil, tetap syukurilah, karena mungkin itulah awal nanti kamu bisa hidup lebih baik dengan keluarga kecilmu.

Dan lebih lunaklah menyikapi keadaan, karena bisa jadi yang memiliki pekerjaan yang menurutmu lebih nyaman dan hasilnya besar tidak sedamai kehidupanmu, dan belum tentu juga mereka bahagia dengan pernikahan yang dijalaninya.

Bersabar dan Teruslah Bersabar, Karena Kunci Bahagia Dalam Berumah Tangga Itu Bukan Bergelimangnya Harta Tapi Besarnya Rasa Sabar

harianamanah.com

Maka kamu harus bersabar dan teruslah bersabar, karena sungguh kunci bahagia dalam berumah tangga itu bukan bergelimangnya harta semata, tapi besarnya rasa sabar dalam menghadapi setiap kenyataan hidup.

Oleh sebab itu, seperti apapun kenyataan yang hidup yang kamu alami lalui ia dengan bijaksananya syukur, percayalah keadaanmu tidak akan selamanya demikian, bila kamu telah berusaha dan tawakkal kepada Allah.

Jangan Lupa Untuk Terus Berusaha dan Berdoa, Yakinlah Kehidupanmu Akan Terus Membaik Tatkala Kamu Yakin Akan Pertolongan-Nya

konsultasisyariah.com

Lantas jangan pernah lupa untuk terus berusaha, bekerja keras, dan berdoa tiada lelah, yakinlah kehidupanmu akan terus membaik tatkala kamu yakin kepada pertolongan-Nya.

Yakinlah bahwa keadaanmu akan terus menuju pada keadaan yang lebih baik tatkala kamu memampukan dirimu untuk sellau menjaga hubunganmu dengan Allah.

Allah Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Sengsara, Sebab Dia Telah Menjamin Setiap Kebutuhanmu Dalam Membina Rumah Tangga

kabarmakkah.com

Karena sungguh Allah tidak akan pernah membiarkanmu sengsara, Allah akan melihat usahamu dengan sempurna, Allah mendengar doamu dengan adil, sebab itulah mengapa kamu jangan pernah takut.

Allah telah menjamin setiap kebutuhanmu dalam berumah tangga, Allah telah menjamin kebutuhan pasanganmu, Allah pula telah menjamin kebutuhan anak-anakmu, maka yakinlah pernikahanmu akan baik-baik saja sampai nanti.