Jika Allah Menginginkan Kebaikan Pada Seseorang, Allah Akan Memberinya Cobaan

  • 4
    Shares

Jangan takuti ujian yang sedang menimpamu, karena sesulit apapun ujian itu tetap akan membuatmu baik-baik saja jika kamu sadar bahwa ujian adalah bukti kasih sayang Allah kepadamu.

Karena bagaimanapun Allah memang akan menguji setiap hambanya yang mengaku bahwa dirinya beriman, dan Allah pula akan menguji siapapun yang diinginkannya kebaikan pada dirinya.

Sabarlah Atas Ujian yang Menimpa, Sebab Ujian Tanda Bahwa Allah Sayang Kepadamu

instagram.com/sindyilarasati

Maka sabarlah kamu atas ujian yang sedang menimpamu, jangan mengeluh dan jangan pula bersedih, sebab ujian itu adalah tanda bahwa Allah sayang kepadamu.

Allah menginginkan kebaikan atas hidupmu, sebab itulah mengapa Dia memberimu ujian, meski benar kamu sendiri tidak senang dengan ujian yang kini menjeratmu dalam gelisah.

Ujian Datang Dengan Tujuan yang Baik, Maka Pastikan Hatimu Tidak Mengeluh Seadanya

instagram.com/shrll98

Dan kamupun harus tahu, bahwa ujian yang Allah datangkan itu memiliki tujuan baik, maka pastikan hatimu tidak mengeluh dengan seadanya.

berpikirlah bijak tentang kebesaran Allah, karena dengan terus memikirkan kebesaran dan kekuasaan Allah maka memgeluhpun tidak akan bisa kamu lakukan.

Allah Timpakan Ujian Demi Kebaikanmu, Maka Berhusnuddan dan Pasrahlah Kepada-Nya

instagram.com/cut.intannabila

Ingatlah, Allah itu tidak akan mentakdirkan sesuatu kepadamu jika tidak ada kebaikan didalamnya, maka berhusnuddzanlah kamu kepada Allah sebanyak-banyaknya.

Pasrahlah, karena dengan kamu memasrahkan semuanya kepada Allah maka semua yang tadinya membuatmu sulit akan mudah.

Jangan Khawatir Allah Akan Meninggalkanmu, Karena Allah Itu Maha Baik dan Maha Penolong

instagram.com/cut.intannabila

Dan sebesar apapun ujian yang kamu alami, jangan pernah kamu merasa khawatir Allah akan meninggalkanmu, karena Allah itu maha baik dan maha penolong, maka pasti dia akan membantumu dengan sempurna.

Maka Jangan Tanya Ujian Itu Untuk Apa, Karena Pasti Dengan Ujian yang Datang Kamu Akan Lebih Baik

instagram.com/cut.intannabila

Maka tidak usah kamu bertanya ujian itu untuk apa, karena pasti dengan adanya ujian kamu akan menjadi lebih baik. Sebab ujian itu sejatinya adalah jalan agar hidupmu menjadiblebih bermakna.

Ujian adalah jalan agar kamu mengerti makna takdir ilahi, karenanya jangan pernah kamu mengelun atad ujian yanh telah Allah timpakan kepadamu.