Jika Allah Menempatkanmu Pada Kesulitan, Bersamanya Pula Allah Telah Memberimu Kemampuan Untuk Menghadapi

  • 2.4K
    Shares

Untukmu yang tengah dalam belenggu hidup, jika saat ini Allah menempatkanmu pada kesulitan, maka pasti bersamanya pula ALlah telah memberimu kekuatan untuk menghadapinya.

Allah telah memberimu kemampuan untuk menyelesaikannya, maka yakin saja kepada Allah meski keadaan seakan tidak memungkinkan.

Jangan Terburu-buru Mengeluh, Karena Kesulitan yang Kamu Alami Pasti Sudah Sepadan Dengan Kemampuanmu Menghadapi

instagram.com/gitasav

Jangan terburu-buru ingin mengeluh saja, karena kesulitan yang kamu alami pasti sudah sepadan dengan kemampuanmu untuk menghadapinnya.

Jangan khawatir tidak bisa kamu lewati, sungguh ketika rasa yakinmu kepada Allah tetap menyala maka pasti kamu akan tetap kuat menjalani semuanya.

Jangan Takut, Kamu Harus Percaya Kepada Keadilan Allah, Karena Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji Kepadamu

instagram.com/gitasav

Lantas jangan pernah merasa takut, kamu harus percaya kepada keadilan Allah, kamu harus percaya pada kebesaran Allah, karena Allah tidak akan pernah ingkar janji kepadamu.

Allah tidak akan pernah luput memberimu sebuah takdir, maka pastikan kamu tetap kuat menjalani semuanya dengan terus berbaik sangka pada kebaikan Allah.

Jika Saat Ini Allah Memberimu Kesulitan, Maka Bersamanya Pula Allah Telah Menyiapkan Kebaikan yang Luar Biasa Untukmu

instagram.com/gitasav

Percayalah, jika saat ini Allah memberimu kesulitan, menghadapkanmu pada masalah yang besar, maka bersamanya pula telah Allah siapkan kebaikan yang luar biasa untukmu nanti.

Allah akan mengganti masa-masa sulitmu dengan kebahagiaan yang tiada tara nanti, karena sudah sesuai janji-Nya bahwa setelah kesulitan pasti akan ada kemudahan.

Tidak Mungkin Allah Memberimu Ujian Tanpa Ada Kenikmatan Bersamanya Atau Sesudahnya

instagram.com/gitasav

Dan tidak mungkin Allah memberimu ujian tanpa ada kenikmatan mersamanya atau sesudahnya, sebab pasti telah Allah sediakan ganjaran yang luar biasa.

Allah pasti telah merangkai sesuatu yang nantinya akan membuatmu sangat bahagia, maka pastikan kamu sabar menunggunya dengan terus tundukkan hatimu dengan rasa yakin.

Terima yang Diberikan-Nya Dengan Lapang Dada, Lalu Bertawakkallah Kepada-Nya Dengan Tanpa Henti

instagram.com/gitasav

Untuk saat ini terima saja yang diberikan-Nya dengan lapang dada, lalu bertawakkalah kepada-Nya dengan tanpa henti, karena disitulah nanti kamu akan menemukan kebaikan yang sebelumnya tidak pernah kamu sangka.

Sekali ingatlah dengan baik, semua yang kamu alami, ntah itu sebuah kesulitan yang besar atau kecil maka sudah pasti Allah menyetarakannya sesuai dengan kemampuanmu dalam menghadapinya.