Jika Allah Melihat Ada Kebaikan Didalam Hatimu, Niscaya Allah Akan Memberikan Hidayah Kepadamu

  • 5.7K
    Shares

Hidayah itu milik Allah datangnya dari Allah dan bisa datang pada siapapun yang Allah kehendaki. Bisa datang padamu yang saat ini masih belum sempurna dalam menjalankan agama dan juga bisa datang pada orang yang mungkin saja lebih buruk darimu.

Hidayah itu bak sebuah misteri bisa datang pada siapa saja, selama Allah masih melihat ada sedikit kebaikan dalam dirimu. Jadi jangan lupa untuk tetap berbuat baik dan jangan mudah meremehkan yang kurang baik dari dirimu.

Hidayah Itu Bisa Datang Padamu Yang Belum Taat Beragama Dan Pada Dia Yang “Bergelimang” Dosa, Jadi Jangan Suka Mencela

instagram.com/perempuanmatahari/

Hidayah itu bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, entah padamu yang masih belum sempurna dalam beragama atau pada dia yang kini masih banyak melakukan perbuatan dosa.

Jangan merasa dirimu sudah lebih baik, lantas merendahkan mereka yang masih beulum taat dalam beragama, karena kalau hidayah datang pada mereka bisa saja mereka akan lebih baik darimu.

Mungkin Sebab Pernah Melakukan Kebaikan Kecil Namun Penuh Dengan Ketulusan Allah Ingin Memberimu Hidayah

instagram.com/perempuanmatahari/

Jangan pernah lelah untuk berbuat baik, sekecil apapun kebaikan itu. Karena kamu tidak pernah tau, mungkin sebab kebaikan-kebaikan kecil yang kamu lakukan itu, Allah ingin meninggikan derajatmu.

Allah ingin kau melakukan banyak kebaikan dan Allah memberikanmu hidayah, agar mudah bagimu untuk berbuat baik dan diterima kebaikannya dalam beribadah/menolong.

Keluarkanlah Sedikit Usahamu Dalam Menjemput Hidayah, Niscaya Allah Menjemput Kesungguhanmu

instagram.com/perempuanmatahari/

Bukankah Allāh, Tuhanku dan Tuhanmu pernah berfirman,dalam hadits qudsi: “Barang siapa yang mendekat pada-Ku sejengkal niscaya Aku akan mendekat padanya sehasta. Siapa yang mendekat pada-Ku dengan berjalan Aku akan mendekat padanya dengan berlari..”

Cobalah untuk menjemputnya dengan cara beramal baik, lebih taat beribada atau mendekatkan diri/ berkumpul dengan orang-orang yang taat beragama.

Tapi Jika Kau Tak Mampu Memulai, Maka Minimal Berdoalah, Pintalah Hidayah Itu Pada-Nya

instagram.com/perempuanmatahari/

Kalau kau masih belum mampu mendekatkan diri atau melakukan kebaikan yang lebih, setidaknya jangan lupa untuk selalu berdoa.

Berdoalah semoga engkau diberi kesempatan untuk berbuat baik kepada siapapun, berdoalah semoga engkau mendapatkan hidayah agar memudahkan dirimu dekat kepada Allah.

Semoga Kita Termasuk Orang Yang Beruntung, Bisa Mendapatkan Hidayah Dari Allah Sebelum Kematian Datang Menjemput Kita

instagram.com/perempuanmatahari/

Berharap dan berdoalah semoga kita menjadi orang-orang yang beruntung, bisa mendapatkan hidayah sebelum maut datang.

Semoga kita masih diberi kesempatan untuk lebih taat pada Allah, berbuat banyak kebaikan dan bertaubat.