Jika Allah Berkata “Belum” Kamu Bisa Apa? Maka Tunggu Saja Dengan Penuh Kesabaran

Semenjenuhkan apa sih sendiri dalam penantian itu? maka jawabannya tergantung seberapa bijak kamu menggunakan waktumu untuk berbaik sangka kepada Allah.

Maka bila ada diantara kalian yang terus saja mengeluh bosan, jenuh, bahkan sangat tidak menyenangkan sekali menjalani hidup dalam penantian yang panjang, tentu yang demikian adalah hal yang wajar. Tapi akan menjadi tidak wajar saat kamu tidka bisa mengendalikan perasaanmu.

Karena mau sengebet apapun kamu ingin bertemu dengan jodoh, jika Allah berkata “belum” maka kamu bisa apa? lantas tunggu saja dengan penuh kesabaran rencana terbaik-Nya.

Tidak Usah Terlalu Sibuk Mikirin Kapan Dia Akan Datang, Karena Semua Sudah Allah Atur Waktu Terbaiknya

instagram.com/dianwm

Jadi mulai dari sekarang bagi kamu yang selalu meresah dalam menunggumu, tidak usah terlalu sibuk mikirin kapan dia akan datang menjemputmu, karena semua sudah Allah atur waktu terbaiknya.

Siapapun yang kamu tunggu kini telah Allah persiapkan, Allah masih merahasiakannya darimu agar kamu mampu membijakkan hatimu dengan kesabaran.

Jika Memang Dia Belum Datang Padahal Kamu Rasa Telah Membutuhkannya, Artinya Rasa Butuhmu Tidak Sama Dengan Butuh yang Allah Maksud

instagram.com/dianwm

Dan jika memang dia belum datang kepadamu, padahal kamu merasa memang telah membutuhkannya, artinya rasa butuhmu tidak sama dengan butuh yang Allah maksudkan.

Mungkin kamu hanya sekedar menginginkannya, tidak dengan membutuhkannya, sebab itulah mengapa Allah tidak mendatangkannya kepadamu.

Berhentilah Menggerutu, Nikmati Saja yang Allah Persembahkan Dengan Penuh Ikhlas dan Prasangka yang Baik

instagram.com/dianwm

Lantas berhentilah kamu menggeurtu, berhentilah kamu mengeluh, nikmati saja yang ALlah persembahkan dengan penuh ikhlas dan prasangka yang baik.

Kamu tidak perlu bingung-bingung mempertanyakan waktu yang belum juga sampai ke titik dimana yang menurut Allah sudah tepat, cukup nikmati saja waktu-waktu yang ada dengan terus memperbaiki dirimu.

Tidak Akan Terlewat Waktu Terbaik yang Allah Tetapkan, Ia Akan Menghampiri Tepat Pada Waktunya

instagram.com/dianwm

Intinya, tidak akan terlewat waktu terbaik yang Allah tetapkan, tidak akan terlewat waktu yang tepat menurut-Nya, karena ia akan menghampiri tepat pada waktunya.

Ia tidak akan pula terlambat, tidak akan datang teralu cepat, dan bahkan tidak akan pernah salah alamat, karena bagaimanapun jalannya ia akan sampai kepadamu dengan sangat baik.

Tenangkan Hati dan Pikiranmu, Karena Seperti Apapun Lamanya Kamu Menunggu yang Memang Belum Masanya Datang Maka Dia Tidak Akan Datang

instagram.com/dianwm

Untuk itu, bila selama ini kamu terlalu keras mempenasari rencana Allah dengan sebuah eluhan, berhentilah! sungguh berbaik sangka dan pasrah itu lebih baik dan menenangkan hati.

Maka tenangkan hati dan pikiranmu mulai detik ini juga, karena seperti apapun lamanya kamu menunggu yang memang belum masanya datang maka dia tidak akan datang.