Jemputlah Jodoh Dengan Istikharah, Berharaplah Kesabaran Saat Kamu Menantikannya

  • 11
    Shares

Kenapa harus sibuk memikirkan jodoh yang tidak kunjung datang, jika jauh sebelum kamu terlahir di dunia ini Allah telah menjaminmu dengan jodoh.

Dan memang tidak bisa dipungkiri, kegelisahan dan kekhawatiran itu akan datang menyapa hati, tapi daripada kamu terus saja gelisah tidak penting, mending kamu tenangkan hatimu dengan istikharah meminta yang terbaik kepaada Allah.

Mintalah yang tebaik sebanyak-banyaknya, dan berharaplah pula banyak kesabaran dari-Nya, agar sampai kapanpun kamu tetap bijaksana dalam menanti jodohmu.

Mintalah Petunjuk Terbaik Dari-Nya, Semoga Allah Benar-benar Memberimu Jalan Untuk Segera Bertemu Dengannya

berdakwah.net

Iya daripada kamu sibuk bertanya jodohmu siapa dalam setiap khayalmu, maka lebih baik kamu sibuk meminta yang terbaik kepada Allah.

Mintalah petunjuk terbaik dari-Nya, mintalah semoga Allah benar-benar memberimu jalan terbaik untuk segera bertemu dengannya.

Jika Memang Jodohmu Masih Jauh, Maka Mintalah Allah Agar Semakin Didekatkan

instagram.com/vebbypalwinta

Dan jika memang jodohmu masih jauh, maka mintalah Allah agar semakin mendekatkan jodohmu itu padamu, mintalah Allah agar selalu memberimu jalan indah agar kamu dapat segera bertemu dengannya dengan pertemuan terbaik dan terindah.

Jika Memang Masih Sulit, Maka Mintalah Allah Agar Dipermudah Jalannya Untuk Bertemu

instagram.com/vebbypalwinta

Jika memang sosok yang kamu nantikan masih sulit untuk bertemu, maka mintalah Allah agar dipermudah jalanmu untuk segera bertemu dengannya.

Mintalah Allah agar memberimu jalan mudah walau benar segala rintangan terhampar jelas didepan mata, karena hanya meminta kemudahan kepada-Nya semua jalan mudah akan benar-benar kamu temukan.

Jika Memang Sudah Dekat, Maka Mintalah Allah Agar Secepatnya Dipersatukan

instagram.com/vebbypalwinta

Lantas jika memang jodohmu sudah snagat dekat denganmu tapi kamu sendiri tidak bisa mengenalinya dengan jelas, maka mintalah Allah agar secepatnya dipersatukan dari arah dan jalan manapun.

Mintalah Allah agar segera mengirimkan jalan terbaik untuk kamu dengannya bertemu, saling sapa, lalu bersatu dalam ridho-Nya.

Jika Memang Dia Sudah Bersama Denganmu, Maka Mintalah Allah Agar Semakin Mengeratkanmu

muslimgirl.com

Lalu ketika saat ini kamu telah bersama dengannya, maka mintalah Allah agar semakin mengeratkanmu dengannya, agar benar hanya mautlah yang dapat memisahkanmu.

Karena ketika jodoh sudah disampingmu atau bahkan sudah jelas dia milikmu, maka bukan berarti kamu harus berhenti meminta yang terbaik.

Sebab jodoh itu hakekatnya berdurasi dan pastikan durasi berjodohmu dengannya sampai maut memisahkan.