Jatuh Cintalah Pada Orang yang Baik, Dengan Cara yang Baik, Agar Allah Persatukan Dengan Segala Kebaikan

  • 3.2K
    Shares

Tak ada bagi siapapun untuk menjatuhkan hati atau bahasa kerennya Falling love, tetapi jatuh cintalah pada orang yang baik, dengan cara yang baik pula, agar Allah mempersatukan cintamu dan cintanya dengan segala kebaikan-Nya.

Bila Allah persatukan cinta yang kau jalin dengan segala kebaikan-Nya, maka sudah pasti setiap cinta yang hadir meyanding akan selalu mendapat restu kasih sayang-Nya, sehingga hidup yang kau pilih bersamanya akan selalu memabawa kebaikan, ntah ketika didunia maupun kelak diakhirat.

Jangan Asal Mencinta, Apalagi Yang Digunakan Adalah Cara Yang Salah, Karena Pada Akhirnya Kau Akan Menyesal

thelifeofayya.blogspot.co.id

Oleh karena itu, jangan asal mencinta, apalagi yang digunakan adalah cara yang salah, karena pada akhirnya kau akan menyesal. Sebab apa? Sebab besarnya rasa kecewa bila Allah tak mempersatukanmu dalam hubungan yang baik.

Dan kau harus ingat pula, bahwa menjalin hubungan yang salah seperti halnya pacaran hanyalah buang-buang waktu, jauh dari kebaikan iya, mendapat dosa sudah pasti.

Jatuh Cinta Yang Sesungguhnya Tidak Hanya Diyakinkan Oleh Penglihatan Semata, Tapi Kebijakan Menela’ah Lewat Hati

thelifeofayya.blogspot.co.id

Jatuh cinta yang sesungguhnya tidak hanya diyakinkan oleh penglihatan semata, tapi kebijakan menela’ah lewat hati. Iya, tela’ahlah agar kau tak menyesal dikemudian hari.

Sebab bila sudah terlanjur memulai dan akhirnya kau menyesalinya sebab ada sesuatu dalam dirinya yang tidak bisa kamu terima, maka hanya akan menyisakan luka batin karena telalu besarnya rasa kecewa.

Walau Datangnya Cinta Lewat Mata Turun Kehati, Alangkah Lebih Baiknya Bila Telah Bersemayam Dihati Tak Terlalu Tergesa-gesa Mengambil Keputusan

thelifeofayya.blogspot.co.id

Walau benar adanya, bahwa cinta datangnya lewat mata turun kehati, alangkah lebih baiknya bila memang telah bersemayam dihati tak terlalu tergesa-gesa mengambil keputusan, apalagi keputusan yang dipilih hanya ingin memiliki sementara lewat hubungan yang haram. Jangan!

Karena Hakekat Mencinta Adalah Menjaga, Menghormati, Menghargai, Menyayangi, Dan Memuliakan

thelifeofayya.blogspot.co.id

Karena hakekat mencinta adalah menjaga, menghormati, menghargai, menyayangi, dan memuliakan. Jadi, bila memang sudah benar adanya kau jatuh cinta, dan diapun adalah orang yang baik.

Maka baikkanlah jalannya untuk memilikinya dalam hubungan yang baik pula, agar kebaikan demi kebaikan selalu menjadi pupuk kebersamaan yang ada.

Bila Tak Berani Menyelesaikannya Dengan Jalan Yang Baik, Maka Sebaiknya Jangan Dulu Mencinta, Sebab Cinta Adalah Tentang Tanggung Jawab

thelifeofayya.blogspot.co.id

Tetapi, bila memang tak berani menyelesaikannya dengan jalan yang baik, sudahi. Karena sebaiknya jangan dulu memulai bila memang tak ada niatan untuk mengakhirinya dengan kepastian pernikahan, sebab cinta itu adalah tentang tanggung jawab, bukan hanya tentang pelipur lara sesaat.