Jatuh Cinta Pandangan Pertama Apa Hebatnya? Karena yang Istimewa Itu Jatuh Cinta Pada Orang yang Sama Berkali-kali

Untuk cinta masa lalu yang pernah singgah di hatimu, apakah kamu masih mengingatnya? tentu, siapapun orangnya tidak akan pernah benar-benar lupa dengan yang terjadi di masa lalu.

Tetapi jika kamu bertanya, apakaha cinta itu masih bersemi? mungkin ada yang berkata iya, dan sebagian lagi akan berkata tidak.

Namun atas apapun yang kalian rasakan aku ingin bertanya, jatuh cinta pandangan pertama apa sih hebatnya? karena yang istimewa itu adalah cinta pada orang yang sama berkali-kali

Istrimu, Mungkin Bukan yang Pertama Dalam Hatimu, Tapi Kamu Hebat Jika Mencintainya Tak Kenal Rasa Bosan

instagram.com/saritiw

Dan istrimu yang saat ini berada disampingmu, mungkin dia bukan yang pertama dalam hatimu dulu, tapi kamu hebat jika mencintainya tidak pernah mengenal rasa bosan.

Aku salut denganmu wahai lelaki, jika pada akhirnya kamu tahu membijakkan hatimu untuk selalu menempatkan dia sebagai wanita satu-satunya yang kamu inginkan.

Istmewa Itu Bukan Karena Dia Cinta Pertamamu Atau Bukan, Tapi Saat Kamu Jadikan Dia Cinta yang Tidak Pernah Padam

instagram.com/saritiw

Karena sejatinya istimewa itu bukan karena dia cinta pertamamu atau bukan, tapi saat kamu benar-benar menjadikan dia cinta yang tidak pernah padam, dan menjadikan dia pelabuhan terkahirmu dalam berkelana memantapkan rasa.

Tidak Mengapa Cinta Pertamamu Adalah Orang Lain, Asal Saat Kamu Dengannya Hatimu Selalu Merekah Menyadari Dialah Satu-satunya

instagram.com/saritiw

Satu hal pasti, tidak mengapaa cinta pertamamu adalah orang lain, cinta pertamamu adalah orang yang lebih hebat secara kasat mata dari dirinya, asal saat kamu dengannya maka hatimu selalu merekah menayadari bahwa dialah satu-satunya pilihan terbaik Allah untuk menyempurnakanmu.

Apa Sih Hebatnya Cinta Pertama? Jika Pada Akhirnya Kamu Tidak Dengannya, dan Cinta Terakhirmu Sangat Membahagiakanmu

instagram.com/saritiw

Lagipula apa sih hebatnya cinta pertama? apa sih istimewanya cinta pertama? jika pada akhirnya kamu tidak dengannya, dan cinta terakhirmu sangat mebahagiakanmu.

Coba lihat istrimu sekarang, jika dia bersamamu maka tataplah ia dengan penuh syukur dan cinta yang besar, sungguh dialah yang Allah amanahkan kepadamu sebagai penyempurna setiap kekuranganmu.

Dia Istrimu, Cobalah Berterimakasih Kepadanya, Katakanlah Bahwa Kamu Akan Seperti Ini Hingga Maut Memisahkan

instagram.com/saritiw

Dia istrimu adalah anugerah terbaik Allah untukmu, maka cobalah kamu berterima kasih kepadanya, katakanlah bahwa kamu akan seperti ini hingga maut memisahkan.

Katakanlah bahwa kamu akan berusaha menjaganya dengan baik, akan menghormatinya dengan penuh kasih sayang, sehingga kelak sejarah cintamu akan menjadi pelajaran terbaik untuk anak-anakmu.