Jarang Disadari, 5 Tanda Kalau Kamu Telah Sombong Saat Dicintai Orang Lain

Printerest

Perasaan cinta menjadi salah satu hal terpenting didalam kehidupan, kita tidak bisa hidup tanpa cinta. Bagaimana tidak, hidup tanpa cinta tak akan ada kedamaian, kebahagiaan dan rasa tenang.

Dicintai adalah hal yang sangat membahagiakan, bahkan kebanyakan dari mereka lebih memilih dicintai dari pada mencintai. Karena dicintai kamu akan mendapatkan perhatian, cinta dan kasih sayang tanpa kamu harus menuntut dan meminta.

Bahkan terkadang dia yang sepenuhnya mencintaimu dan kamu seperlunya mencintainya. Tapi tetap saja dia memperlakukanmu dengan baik dan mencintaimu dengan utuh.

Ternyata ada beberapa hal yang membuatmu tidak sadar bahwa sikapmu menyakiti pasangan. Kamu terlalu sombong hanya karena sangat dicintai olehnya.

1. Dibuat Menunggu Tanpa Kepastian
Kamu sangat mencintainya namun sikapmu membingungkan, sikapmu menggantung dan membuatnya menunggu tanpa adanya kepastian.

Butuh waktu sendiri buat berpikir dan mengambil keputusan memang menjadi hakmu namun ketahuilah ada hati yang harus kamu jaga jangan sampai membuatnya menunggu terlalu lama.

2. Menfatin Dia Demi Keuntungan
kamu tidak memberi kejelasan apakah kamu menerima dia atau tidak, tapi kamu justru manfaatin dia. Sangat tidak adil, ketika dia sangat mencintaimu padahal kamu tidak benar-benar mencintainya, hanya saja kamu manfaatin dia.

3. Pamer Kemesraan Dengan Orang Lain
Dia begitu berusaha membuktikan cintanya namun yang kamu lakukan justru menyakiti dia dengan memperlihatkan kemesraan bersama orang lain.

Jika memang tidak mencintainya cukup tolak dengan baik bukan dengan sengaja menyakiti apalagi manfaatin dia.

4. Tidak Menghargai Usahanya
Dia begitu mencintaimu, memperjuangkanmu dan memperlihatkan kesungguhanmu namun kamu selalu mengabaikannya, selalu mengeluh bahkan marah-marah kepadanya.

5. Hanya Dianggap Sebagai Fans
Kamu merasa bangga ada yang begitu mencintaimu, tapi kamu hanya menganggap dia sebagai fans padahal hal ini tidak boleh kamu lakukan karena selain menyakitinya kamu juga mempermainkannya. Kelak kamu pasti akan menyesal karena kamu tidak akan mendapatkan cinta setulus dia lagi.