Janganlah Mengkhawatirkan Rezekimu, Karena Allah Sudah Menjaminmu Dengan Sempurna

  • 6.7K
    Shares

Tidak sedikit diantara kita yang masih sibuk memikirkan tentang rezeki, padahal rezeki sudah ada yang ngatur, tinggal bagaimana ikhtiar kita dalam menjemputnya.

Tidak perlu mengkhawatirkannya, karena Allah sudah menjamin dengan sempurna dan dengan takaran terbaik untuk semua yang masih hidup, termasuk kamu yang saat ini tengah getir dan gelisah.

Lantas sudahi pikiran sempitmu tentang rezeki Allah, cukup kamu pasrah dan yakin bahwa Allah pasti telah mempersembahkanmu yang terbaik untukmu.

Pasrah Saja Sama Allah Tentang Rezeki yang Belum Tersingkap, Karena Bila Tiba Waktunya Allah Akan Meluahkan Kepadamu

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan berpikir terlalu rumit tentang rezeki, cukup pasrah saja sama Allah sepenuhnya, terlebih pada rezeki yang masih belum tersingkap dan nyata di depan mata.

Karena bila memang waktunya telah tiba, ikhtiar yang kamu lakukan, baik usaha dan doamu pasti akan Allah hantarkan balasan yang melimpah ruah kepadamu.

Jangan Merasa Takut, Rezekimu Hari Ini Akan Selalu Cukup Untukmu, Karena Semuanya Telah Allah Takar Sesuai Kebutuhanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan pula merasa takut, sebab rezekimu hari ini akan selalu cukup untukmu, akan selalu mencukupi setiap kebutuhan hidupmu, karena semuanya memang telah Allah takar sesuai kebutuhanmu.

Tapi bila ada rezeki yang katanya tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup, maka pasti yang ingin seseorang itu penuhi bukan kebutuhan tapi keinginan.

Berhusnuddzan Kepada Allah Tiada Henti Agar Kamu Mudah Bersyukur, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Untuk Mengeluh

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk itu, berhusnuddzan saja sama Allah tiada henti agar kamu mudah dalam mensyukuri segala yang telah Allah persembahkan kepadamu, hingga akhirnya kamu lupa untuk mengeluh.

Gunakan rasa syukurmu untuk melindungimu dari merasa kekurangan, karena siapapun yang lemah akan syukurnya maka pasti dia akan selalu merasa tidak puas dengan yang Allah berikan.

Jagalah Syukurmu, Karena Semakin Kamu Bersyukur Atas Segalanya Maka Allah Akan Tambahkan Nikmat Luar Biasa Kepadamu

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi jagalah syukurmu, jangan biarkan hatimu kering dari rasa syukur, karena semakin kamu bersyukur atas segalanya, dengan tanpa peduli itu merupakan rezeki yang sedikit atau pun kecil maka pasti akan Allah tambahkan nikmat yang luar biasa kepadamu.

Terimalah Setiap Pemberian-Nya, Tidak Peduli Hal Itu Masih Sedikit Atau Kecil, Karena Bagaimanapun Dia Telah Sesuai Kebutuhanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Terimalah setia pemberian Allah dengan tanpa tapi, karena tidak peduli hal itu sedikit mapaun besar sekalipun akan menjadi sumber kebahagiaan tatkala kamu tidak membeda-bedakan rasa syukurmu.

Dan tidak peduli pemberian Allah kecil atau besar, bila kamu yakin bahwa itulah rezeki terbaik dari-Nya maka pasti kamu akan selalu senang dan bahagia menerimanya.

Intinya, yang telah Allah takarkan maka terimalah dengan sebaik-baiknya penerimaan, dan yang belum datang maka tidak perlu mengkhawatirkannya, cukup pasrah dan yakin bahwa Allah pasti menakar dengan sebaik-baiknya pemberian.