Janganlah Berputus Asa, Karena Sebenarnya Kamu Tidak Gagal, Kamu Hanya Belum Berhasil

  • 3.3K
    Shares

Meratapi kegagalan terlalu lama adalah hal yang sia-sia, karena memang tidak ada gunanya terus-terusan meningat hal yang menyakitkan hati, bisa jadi hanya akan membuat dirimu semakin putus asa.

Karenanya, bangkitlah dan jangan lagi berputus asa, karena sebenarnya yang kamu alami saat ini bukanlah kegagalan, hanya saja kamu belum berhasil.

Dan belum artinya akan, maka bila saat ini kamu yakin bahwa kamu belum berhasil, maka pasti esok atau lusa kamu akan menemukan keberhasilan yang kamu tuju.

Bukankah Kegalalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda? Maka Berusahalah Lebih Keras Lagi

instagram.com/rifka_martha

Ingat, bukankah kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda? maka saat ini kamu gagal janganlah lemah, tapi berusahalah lebih keras lagi agar keberhasilan yang kamu harapkan benar-benar nyata menjadi takdirmu.

Lagipula takdir baik itu tidak selamanya Allah bentangkan secara mudah, ada sebagian orang yang memang harus mati-matian berusaha dan terus berusaha, dan mungkin kamulah diantaranya.

Jangan Lupa Untuk Semakin Membenarkan Doamu Juga, Karena Doa Adalah Pengikat Terhebat Dalam Berusaha

instagram.com/rifka_martha

Serta jangan pernah lupa dalam usaha yang kamu usahakan lebih baik, doamu harus semakin kamu benarkan juga. Mengapa? karena doa adalah pengikat terhebat dalam berusaha.

Usaha dan doa adalah satu paket yang memang harus selalu berbarengan ketika kamu mengharapkan sesuatu dalam hidup ini, karena Allah akan mentakdirkan nyata kepadamu bila kamu telah berusaha dan berdoa kepada-Nya tiada henti.

Jangan Menyerah Hanya Tidak Kunjung Menjadi Nyata, Karena Setiap Kesuksesan Memang Memiliki Masa yang Berbeda

instagram.com/rifka_martha

Intinya adalah jangan menyerah hanya inginmu tidak kunjung menjadi nyata, karena setiap kesuksesan dan keberhasilah memang memiliki masa yang berbeda-beda.

Lihatlah ketika kamu menanam beberapa bunga dalam waktu bersamaan, bukankah ia tumbuh tidak serta merta bersamaan? tapi pada akhirnya semua akan indah pada waktunya.

Biarlah Saat Ini Kamu Merasa Lelah, Karena Setiap Tetes Keringat Lelahmu Akan Menjadi Cerita Indahmu Nanti Dimasa Kamu Jaya

instagram.com/rifka_martha

Oleh karena itu, biarlah saat ini kamu merasa lelah dengan apa yang masih Allah cipta gagal, karena nanti setiap tetes lelahmu dalam berjuang akan menjadi cerita indahmu dimasa kamu telahh berjaya.

Iya, rasa sakitmu, sesak batinmu, dan rasa lelahmu akan menjadi saksi sejarah perjuanganmu, maka bersabarlah dulu dengan proses kehidupan yang masih Allah rahasiakan endingnya.

Nikmatilah Dulu Masa-masa Perjuanganmu, Karena Lambat Laun Lelahmu Akan Membawamu Pada Kebaikan Hidup yang Kamu Tuju

instagram.com/rifka_martha

Nikmatilah dulu masa-masa perjuangamu, nikmatilah dulu betapa sulitnya mengumpulkan asa agar tetap semangat, karena lambat laun lelahmu akan membawamu pada kebaikan hidup yang kamu tuju.

Sekarang mungkin Allah memang masih menyulitkanmu, tapi nanti saat kesulitan itu berada di titik akhir yang Allah tentukan maka pasti kamu akan bersyukur dengan sangat atas rencana-Nya.