Jangan Yakinkan Dirimu Bahwa Dia Menyukaimu, Hanya Karena Dia Bersikap Manis Padamu

  • 239
    Shares

Tidak usah bangga dan merasa hebat apabila laki-laki datang dan menawarimu buaian manis dan janji melenakan sesaat, karena bisa jadi dia mendekat hanya karena dia ingin mencari hiburan.

Bisa jadi dia datang mendekat hanya karena penasaran saja akan kedalaman hatimu, maka jangan sampai kamu meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu.

Kadang Lelaki Itu Bersifat Baik dan Sangat Perhatian Padamu, Hanya Karena Dia Sedang Bosan Saja

instagram.com/dolan.malang

Jangan gegabah berkata dia baik dan mempercayai setiap kata yang keluar dari mulutnya, karena kadang lelaki itu baik dan sangat perhatian hanya karena dia sedang bosan saja, dan kebetulan kamu ada untuk dijadikan pelipur lara sesaat.

Untuk itu, pandailah memahami situasi, jangan gampang terbawa suasana, jangan terlalu bawa perasaan, agar kamu terhindar dari rasa kecewa dan rasa sakit yang menyiksa batin.

Hati-hatilah Menjaga Hati, Jangan Hanyut Dalam Kata yang Tiada Arti, Bisa Saja Nanti Kamu yang Tersakiti

instagram.com/dolan.malang

Maka hati-hatilah menjaga hati, jangan gampang hanyut dalam kata yang tiada arti, karena bisa jadi nanti kamulah yang paling tersakiti, bila ternyata janji-janjinya ia khianati.

Kamulah nanti yang akan sangat tersiksa, bila ternyata kata-kata manis yang disuguhkan kepadamu hanya sebuah kata yang tak memiliki arti.

Jangan Anggap Serius Perkataan Lelaki yang Tidak Jelas Tujuannya, Karena Kadang Dia Hanya Menghibur Diri

instagram.com/rizfy_mazida

Karenanya, jangan terlalu anggap serius perkataan lelaki yang datang menawarkan perhatian manis padamu, jika tujuannya mendekat belum jelas.

Karena kadang lelaki mendekat itu bukan karena dia tertarik dan ingin tinggal denganmu suatu saat nanti, tapi kadang dia hanya lagi jenuh dan ingin menghibur diri.

Jangan Terlalu Larut Dalam Imajenasimu, Agar Diakhir Nanti Kamu Tidak Pernah Merasa Merugi

instagram.com/dolan.malang

Jangan terlalu larut dalam imajenasimu, sadarlah tak selamanya kata manis yang terucap dari mulut lelaki itu sesuai hati, karena bisa jadi itu haya jebakan yang nnatinya bisa membuatmu merugi.

Jagalah Baik-baik Hatimu, Karena Bila Terlanjur Tersakiti Maka Untuk Mengobatipun Akan Sulit Sekali

instagram.com/annisandarini

Intinya, sebaik apapun laki-laki yang datang padamu jika maksud dan tujuannya masih belum pasti, maka alangkah lebih baiknya jika kamu berhati-hati menjaga hatimu.

Jangan terlena, jangan baper, dan jangan gampang meng-iyakan tawaran-tawaran manisnya, karena sungguh bila amu terlanjur tersakiti maka untuk mengobatipun akan sulit sekali.