Jangan Terus Menyimpan Duri Dalam Hatimu. Cabut, Lepaskan, dan Buanglah Bersama Lajunya Waktu

  • 1.8K
    Shares

Masa lalu terus yang disalahin, padahal yang salah sebenarnya adalah kamu yang tak mau memaafkan dan mengikhlaskannya.

Andai saja kamu mau memeriksa hatimu, merendahkannya, dan mencoba untuk mengalahkan egomu, maka pasti kamu akan kembali damai seperti dahulu kala sebelum kamu mengenal yang namanya sakit hati karena cinta.

Lantas, ketika kamu mengeluh mengapa hatimu terus saja sakit, itu karena kamu memang tidak mau keluar dari rasa sakitmu.

Karenanya, jika memang kamu ingin kembali hidupmu damai, maka jangan terus menyimpan duri dalam hatimu. Cabut, le[askan, dan buanglah bersama lajunya waktu.

Percuma Kamu Membenci Seseorang yang Bahkan Dia Tidak Peduli Bahwa Kamu Membencinya

instagram.com/alfdns

Ingatlah dengan bijaksana, kamu hidup sampai detik ini adalah untuk menyambut masa depan, maka sia-sia hidupmu jika kamu pergunakan hanya untuk menyesali masa lalu dan terus membenci orang di masa lalu.

Percuma kamu membenci seseorang yang bahkan kini dia tidak peduli bahwa kamu membencinya. Buktinya, sekarang dia hidup dengan seseorang yang baru, dan dia bahagia walau kamu terus saja mengutuknya.

Lihatlah, Dia Bahagia Dengan Kehidupannya yang Baru, Masak Iya Kamu Akan Tetap Begini-begini Saja Dengan Kebencian?

instagram.com/alfdns

Iya lihatlah, dia bahagia dengan kehidupannya yang baru, dia bahagia dengan penggantimu, dan masak iya kamu akan tetap begini-begini saja dengan kebencian yang terbilang akut?

Harusnya jangan, kamu berhak lebih bahagia dari hidupnya. Buktikan bahwa kamu mampu baik-baik saja tanpanya, dan buktikan pula bahwa kamu mampu memperbaiki diri dan pantas mendapat yang lebih baik darinya.

Sadarlah, Untuk Apa Kamu Terfokus Pada Dia yang Menyakiti, Karena Hanya Bikin Tambah Sakit Hati

instagram.com/alfdns

Maka sadarlah, untuk apa kamu terfokus pada dia yang menyakiti di masa lalu, karena sungguh semakin kamu mengingatnya maka akan semakin tambah sakit hatimu.

Lepaskan saja semua sesal tentangnya dengan satu kata “maafkan”, maka percayalah setelah ini kehidupanmu akan kembali normal seperti sedia kala.

Cobalah Lepaskan Kebencianmu Karena Jika Kamu Demikian Maka Selamanya Kamu Takkan Bahagia

instagram.com/alfdns

Cobalah lepaskan kebencianmu, buang jauh-jauh semua perasaan bahwa kamu telah disakitinya, agar kamu kamu tak selamanya tersiksa.

Kembalikan segala yang terjadi padamu tempo hari kepada sang pencipta kisah, maka jika kamu mengingat yang demikian pasti hidupmu akan kembali bahagia dan damai.

Ikhlaskan, Maka Pasti Hidupmu Akan Kembali Baru Dan Damai Tanpa Ada Lagi Sesal yang Mengkoyak Hatimu

instagram.com/alfdns

Ikhlaskan meski itu berat, maka pasti hidupmu akan kembali baru dan damai tanp ada lagi rasa sesal yang akan mengkoyak hatimu.

Karena sungguh, ketidak bahagiaanmu sebab masa lalu, itu dikarenakan kamu sendiri yang tak mau melepaskan duri kebencian yang masih tertancap perih di hati.

Oleh sebab itu, jika ingin hidupmu kembali baik-baik saja, maka cobalah lepaskan duri itu, lalu buanglah bersama lajunya waktu.