Jangan Tertipu Dengan Penampilan, Sebab Penampilan Tidak Selamanya Mencerminkan Keaslian

  • 11
    Shares

Iya, jangan pernah tertipu dengan tampilan luar, sebab kuburanpun selalu tenang tapi tidak berarti penghuni didalamnya tengah merasakan kenikmatan. Itu artinya kita tidak boleh terkecoh dengan hanya melihat penampilan luar semata, karena penampilan itu tidak selamanya mencerminkan keaslian.

Apalagi jika kita mengaitkan dengan seseorang yang kelak akan menjadi pendampping kita, maka jangan sampai kita terpana dengan tampilannya yang hanya “Seperti” orang baik. Selami ia dengan baik, cari tahu tentangnya dari keluarganya ataupun pada teman-temannya, sebab jika kau tanyakan langsung padanya ia tidak mungkin bisa berkata jujur.

Ntah itu karena dia malu, atau memang ia ingin menutupi segala kekurangannya dengan sebuah kebohongan agar kamu selalu melihatnya baik. Maka dari itu jika kamu memang menginginkan yang terbaik jangan mellihat penampilan luarnya semata, karena ketaatan seseorang hanya bisa dilihat dari Qalbu.

Laki-Laki Banyak Terkagum Dengan Kecantikan Wanita Yang Menggelorakan Dari Pada Yang Meneduhkan

www.bintang.com

Para lelaki banyak yang terkagum dengan kecantikan wanita yang namppak menggelorakan dari pada yang meneduhkan. Banyak laki-laki mengatakan cantik pada wanita jika kecantikan yang dimilikinya selalu membuatnya terbayang tanpa henti.

Padahal bisa jadi wanita yang nampak cantik tersebut itu hanya sebuah topeng belaka, karena pada jaman sekarang sulit kecantikan wanita ditemui dengan sangat natural. Sebab banyak klinik kecantikan yang sudah bisa merubah segalanya agar nampak lebih terlihat cantik.

Lain lagi jika cantik yang dimilikinya meneduhkan, karena terpancar dari sikap dan perlakunya yang baik. Diklinik manapun takkan ada yang menjual resepnya, karena resepnya hanya bisa didapat saat ia mampu menghiasi dirinya dengan ilmu dan iman kepada Allah.

Wanita Banyak Takjub Dengan Lelaki Yang Tampan Dan Menawan Dari Pada Yang Mendamaikan

buletinupdate.com

Dan wanita banyak takjub kepada laki-laki yang nampak tampan dan menawan dari pada laki-laki yang mendamaikan. Jadi benar kata pepatah, jika cinta itu datang dari mata lalu turun kehati. Tetapi saat tengah berbenah dihati jangan biarkan dengan begitu saja, kita harus bisa mentransfernya kepada otak agar kita tidak mengalami kekecewaan.

Mengapa demikian? Karena saat kita bisa memikirkan apa yang tengah dilanda oleh hati dengan cara yang baik, maka kita akan terhindar dari yang namanya kekecewaan.

Meski pada hakekatnya wanita tercipta indah, dan sudah sewajarnya ia mencintai keindahan jangan sampai dalam memilih pasangan hidup hanya mengandalkan rasa kagum pada keindahan semata, jika tidak kamu akan menyesal dikemudian hari.

Ingat, Cantik Dan Tampan Itu Hanya Polesan Semata Yang Bisa Ditangkap Oleh Mata

bintang.com

Ingatlah, bahwa cantik dan tampan itu hanya polesan semata pada fisik, kata cantik itu diperoleh saat mata bisa menikmatinya. Maka jangan terlalu memprioritaskan kecantikan fisik ketika kamu ingin mencari sosok yang memang benar baik dalam mendamipingi hidupmu.

Karena jika hanya fisik yang menjadi andalanmu dalam mencari pasangan, jangan heran jika hubungan yang kamu miliki tidak bisa berlangsung lama, sebab kebaikan fisik itu berdurasi.

Penampilan Luar Yang Nampak Baik Memukau Terkadang Hanya Settingan Belaka

www.dream.co.id

Penampilan luar yang nampak baik memukau didepan mata terkadang hanya settingan belaka. Lihat saja para artis dan aktor layar kaca, mereka banyak digandrungi dan dikagumi karena ia memang sangat pintar mensetting semua keindahan ynag ada pada dirinya. Karena jika tidak, kariernya akan jatuh dan kita mungkin juga tidak akan menyukainya mati-matian.

Jadi tidak usahlah lebay, memuja ataupun memuji fisik laki-laki ataupun wanita dengan gila hati, apalgi langkah yang digunakannnya adalah sesuatu yang paling dibenci Allah.

Hati-Hatilah Dalam Memilih Pasangan, Karena Keinginanmu Hidup Bersamanya Bukan Hanya Untuk Waktu Yang Sebentar

katapernikahan.com

Hati-hatillah dalam memilih pasangan hidup, karena keinginanmu hidup bersamanya bukan hanya untuk waktu yang asebentar. Kamu harus memilih ia yang memang sudah punya nilai diri dan hati yang baik, bukan hanya sekedar cantik dan tampan. Piilihlah ia yang mendamaikan, bukan menggelorakan sesaat.