Jangan Terpancing, 5 Hal Ini Sering Dilakukan Mantan Agar Kamu Cemburu

73photoworks.com

Mantan hanya seseorang dari masa lalu yang sudah tidak penting lagi bagi kehidupanmu, apalagi jika putusnya bukan dengan cara yang tidak baik.

Berbagai usaha sudah kamu lakukan termasuk menjauh darinya, namun dia seolah-olah mencari perhatian darimu. Maka dari itu jangan terjebak oleh perbuatannya. Berikut 5 sikap mantan yang hanya ingin membuatmu cemburu.

1. Memutar Balikkan Fakta
Meskipun dia yang menyakitimu namun dia membalikkan fakta seolah-olah dia korbannya dan kamulah yang menyakiti. Dia membuatmu seolah-olah buruk dimata orang lain.

2. Menyindir Secara Terang-terangan
Tidak hanya memutak balikkan fakta kepada orang lain tapi juga menyindir secara terang-terangan di media sosial. Ia mencurahkan semua uneg-uneg yang sengaja ditujukan kepadamu.

3. Menghapus Pertemanan
Ketika dia tidak mendapatkan respon darimu meski sudah berkoar-koar di media sosial dia justru menghapus pertemanan. Bahkan dia cenderung membuat akun baru hanya demi memantau media sosialmu.

4. Mengumbar Kemesraan Dengan Pasangan Barunya
Entah itu saat bertemu denganmu langsung atau di media sosialnya dia cenderung mengumbar kemesraan dengan pasangannya.

Dia berusaha membuatmu cemburu atas kedekatan dia dengan pasangan barunya.

5. Sok Akrab Sama Teman-teman Dekatmu dan Dingin Kepadamu
Ketika sudah pacaran kamu kerap mengenalkan dia kepada teman-temanmu, setelah putus dia justru sok akrab bahkan tidak segan mengajak sahabatmu nongkrong dengannya. Sedangkan terhadapmu dia sok cuek dan bersikap dingin.