Jangan Terlena Pada Omongan Manis Lelaki, Karena Lelaki Yang Baik Tidak Ada Kesempatan Untuk Berbasa-basi

  • 11.7K
    Shares

Wanita, buatlah dirimu berharga dimata siapapun, terlebih dimata lelaki, jangan sampai kamu terlihat murah hanya sebuah kata “cinta”.

Sebab, tak sedikit wanita jaman sekarang, rela menanggalkan kehormatannya, mengabaikan tanggung jawabnya, dan melepas kewajibannya hanya karena diperbudak oleh cinta yang belum pasti.

Ingat, hargailah dirimu dengan penuh kebijakan dihati, sadarlah kamu adalah makhluq paling berharga yang diberi amanah keindahan luar biasa oleh Allah, maka jangan pernah kamu lupakan hal demikian.

Jangan pernah terlena dengan godaan laki-laki yang mengajakmu bermain cinta, karena sebaik apapun dirinya bila masih menjadikan pacaran jembatan untuk dekat denganmu, maka percayalah cintanya tidak sungguh-sungguh, karena lelaki yang baik sebenarnya tidak ada kesempatan basa-basi.

Sebaik Apapun Dia Kelihatannya, Bila Masih Tetap Mengajakmu Berpacaran Maka Sungguh Cintanya Tidak Patut Diperhitungkan

instagram.com/natura_project

Iya, walau sebaik apapun dia kelihatannya, bila masih tetap mengajakmu merasakan manisnya cinta haram (pacaran), maka sungguh cintanya tidak patut diperhitungkan.

Sebaliknya, bila ada laki-laki yang dengan tegasnya mengajakmu menikah, dan dia sangat berani mendatangi ayahmu, maka sungguh harus kamu perhitungkan dengan bijaksana bila kebaikan yang ada padanya sudah cocok bagimu.

Laki-Laki Yang Beneran Baik Tidak Akan Ada Waktu Untuk Bermain Cinta, Sebab Dia Tahu Cinta Itu Butuh Yang Namanya Tanggung Jawab

instagram.com/natura_project

Jangan memilih laki-laki yang hanya pandai berbicara manis, namun tak bisa membuktikan dengan tindakan pasti. Karena laki-laki yang beneran baik dan akhlaqnya mempesona tidak akan pernah mengajakmu berbasa-basi dengan cinta yang belum pasti.

Dia tidak akan mengajakmu bermain cinta, sebab laki-laki yang baik pastinya tahu bahwa cinta yang sesungguhnya itu butuh yang namanya tanggung jawab.

Walau Dia Shaleh Kelihatannya, Tapi Bila Masih Saja Mengajakmu Berpacaran Maka Sungguh Keshalehannya Hanya Modus

the.wedding.com

Walau dia shaleh kelihatannya, tapi bila masih saja mengajakmu bepacaran, maka sungguh keshalehannya hanyalah modus. Karena laki-laki yang beneran shaleh tidak akan mau mengajak pada jalan yang dibenci Allah, seperti halnya pacaran.

Laki-Laki Yang Beneran Dekat Kepada Allah, Tentu Dia Tidak Akan Mau Mengingkari Aturan-Nya

instagram.com/weddingjogja

Laki-laki yang beneran dekat kepada Allah, tentu dia tidak akan mau mengingkari aturan-Nya dengan membawamu pada jalan yang salah. Tetapi ia akan mengajakmu pada jalan yang penuh akan keberkahan apabila bersama, jalan seperti apakah itu? Yaitu jalan pernikahan, dimana setiap kebersamaannya dapat dihitung ibadah.

Tetaplah Kuat Wahai Wanita, Karena Bila Kamu Gigih Mempertahankan Hatimu, Percayalah Laki-Laki Baik Pilihan Allah Akan Datang Menjemputmu

instagram.com/weddingjogja

Maka dari itu tetaplah kuat wahai wanita, karena bila kamu gigih mempertahankan hatimu, percayalah laki-laki baik pilihan Allah akan datang menjemputmu. Sebab, janji Allah pastilah benar, bahwa wanita yang baik akan disandingkan dengan laki-laki yang baik pula.