Jangan Terlalu Cinta Jika Hubunganmu Masih Berstatus Pacaran, Ini Alasannya

wowkeren.com

Sesuatu yang berlebihan bukanlah perkara yang baik. Termasuk perasaan cinta yang seringkali begitu mendalam kepada seseorang.

Mencintai dengan sungguh-sungguh tentu harus tapi jangan berlebihan apalagi jika belum diikat oleh pernikahan. Inilah alasan kenapa kamu tidak boleh berlebihan mencintai jika masih status pacaran.

1. Belum Tentu Cintanya Sebesar Cintamu
Ingatlah bahwa perasaan cintamu belum tentu dibalas sebesar perasaan cintamu. Kamu akan rugi jika perasaanmu terlalu besar sedangkan dia tidak bisa memberikan perasaan sebesar itu kepadamu.

2. Ada Keluarga yang Harus Diprioritaskan
Ketahuilah bahwa keluargalah yang paling utama sebelum kamu memprioritaskan pacarmu. Jangan terlalu menjadikanmu pacarmu sebagai prioritas utama karena belum tentu dia akan menjadi jodohmu.

3. Semakin Cinta Akan Membuatmu Semakin Kecewa
Ketahuilah bahwa perasaan cintamu akan berbanding lurus dengan kecewa yang akan kamu dapatkan. Semakin besar cintamu maka semakin besar pula kekecewaan yang bisa kamu dapatkan.

4. Bisa Jadi Perasaanmu Diamnafaatkan
Jangan sampai perasaan cintamu cuma dimanfatin demi kepentinganmu sendiri.

Kamu pasti bisa merasakan apakah kamu dimanfaatkan atau tidak.

5. Belum Tentu Jodoh
Jangan sampai berlebihan dalam mencintai apalagi jika belum menikah. Dia belum tentu menjadi jodohmu sehingga tak perlu menumpahkan segala perasaanmu kepadanya.

loading...
loading...