Jangan Terlalu Berharap Lebih, Takut Dia Datang Hanya Ingin Berteman dan Kamu Malah Menanggapi Serius

Jangan terlalu berharap lebih dengan kebaikan dan perhatian yang disuguhkan lelaki padamu, karena takut dia hanya ingin berteman tapi caranya yang membuatmu baper.

Maka pandai-pandailah kamu mengendalikan rasa, sekalipun benar dia telah menampakkan perasaan sukanya, lebih baik kamu hati-hati sebelum dia benar-benar datang kepada orang tuamu.

Mengapa? agar hatimu tidak mudah patah dan kecewa, jika suatu saat nanti ternyata benar apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Lindungi Hatimu Sebelum Apa yang Ada di Dalam Pikiranmu Nyata di Depan Mata

instagram.com/aghniapunjabi

Intinya lindungi hatimu sebelum apa yang ada di dalam pikiranmu nyata di depan mata, karena sebaik dan sebanyak apapun perhatian yang kamu dapatkan dari laki-laki yang mendakitimu, jangan percaya begitu saja.

Jangan Percaya Janji Manis dan Perhatian Baiknya, Karena Semua Itu Tak Ada Artinya Tanpa Dia Datang Pada Orang Tuamu

instagram.com/aghniapunjabi

Bukan menyuruhmu untuk berburuk sangka kepada kebaikan seseorang, tapi batasilah hatimu untuk tidak terlalu percaya dan baper dengan janji manis dan perhatian baiknya.

Karena seindah apapun ucapan dan janji manis lelaki, semua itu tidak ada artinya tanpa dia datang pada orang tuamu secara resmi.

Sebelum Kamu Terjatuh Pada Kebaperan yang Terlalu Dalam, Ingatkan Hatimu Bahwa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Itu Menyakitkan

instagram.com/aghniapunjabi

Lantas sebelum kamu terjatuh pada kebaperan yang terlalu dalam, ingatkan hatimu bahwa cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan, bahkan sangat menyakitkan.

Untuk itu, hati-hatilah menjaga rasa, hati-hatilah menjaga hati, karena takut hanya dirimu saja yang terlalu bahagia, tapi dirinya malah biaa-biasa saja menanggapi apa yang sedang kamu rasakan.

Takut Kamu Saja yang Merasakan Suka Kebangetan, Tapi Dia yang Kamu Anggap Sama Ternyata Biasa-biasa Saja

instagram.com/aghniapunjabi

Takut kamu saja yang merasakan sukanya kebangetan, takut kamu saja yang merasakan sangat diperhatikan, tapi dia yang kamu anggap sama ternyata biasa-biasa saja.

Sebab wanita itu terlalu rapuh jika dihadapkan oleh rayuan manis dan janji, sebab itulah mengapa kamu harus mampu membidik hatimu supaya tidak gegabah.

Murah Boleh Sekedar Menghargai Saja, Tapi Jangan Sampai Kamu Murahan Menjaga Rasa Lalu Kemudian Kecewa Sangat Dalam

instagram.com/aghniapunjabi

Ingat ya, murah boleh-boleh saja untuk sekedar menghargai dan tidak membeda-bedakan siapapun yang ingin berteman, tapi jangan sampai kamu murahan menjaga rasa, agar tidak pernah merasakan kecewa dikemudian hari.