Jangan Terlalu Berharap Kepada yang Katanya Mencintaimu, Kadang Orang Berubah Saat Bertemu yang Baru

Siapapun yang saat ini masih dalam hubungan yang sifatnya lanjut atau udahan, jangan terlalu berharap banyak kepada yang katanya “mencintaimu” ya, karena cintanya tidak akan benar-benar berharga tanpa ikatan pasti “pernikahan”.

Mengapa demikian? karena kadang hati orang itu berubah saat bertemu dengan yang baru. Maka dari itu, jangan terlalu percaya omongan lelaki yang begitu lihai berkata manis, bisa jadi dia hanya membuaimu semata saat lagi bosan, dan bila sudah ada yang benar-benar pas kamu pasti ditinggalin.

Sudah Jangan Terlalu Percaya Janji-janji Manis, Jika Memang Serius Mintalah Dia Datang Kepada Orang Tuamu

instagram.com/prewedding_hijab

Lantas, sudahlah jangan terlalu percaya janji-janji manis, jangan terlalu melayang tinggi dengan buaian indahnya, karena jika memang dia serius maka pasti dia akan segera menemui orang tuamu.

Tetapi jika kamu masih tetap gigih ingin mempercayainya, maka mintalah dia datang kepada orang tuamu untuk segera memilikimu seutuhnya.

Jangan Mau Diikat Dengan Kata-kata Manis Semata, Bisa Jadi Dia Juga Akan Bermanis Ria Dengan yang Lainnya

instagram.com/prewedding_hijab

Jangan pernah mau diikat dengan kata-kata manis semata ya, kamu tidak harus semurah itu mengabdi pada cinta yang belum jelas ujungnya, karena bisa jadi dia yang katanya mencintaimu juga akan bermanis ria dengan yang lain dibelakangmu.

Bukan Nakut-nakutin, Cuma Kebanyakan Rasa Bosan Hadir Saat Seseorang Itu Bertemu Dengan yang Baru

instagram.com/prewedding_hijab

Dan iya, bukan maksud nakut-nakutin kamu atau bukan menyuruhmu untuk berburuk sangka kepada psangan harammu sekarang, cuma kebanyakan rasa bosan itu hadir saat seseorang itu bertemu dengan yang baru, apalagi jelas-jelas yang baru ditemuinya adalah lebih baik dari kamu.

Jika Sudah Ada Ikatan Maka Kamu Tidak Akan Dirugikan, Karena Mau Melepas pun Dia Akan Berpikir Beribu-ribu Kali

instagram.com/prewedding_hijab

Berbeda lagi jika sudah ada ikatan yang pasti, maka kamu tidak akan dirugikan dan berkahir luka, karena sejenuh-jenuhnya terhadap hubungan yang ada, maka mau melepas pun dia akan berpikir beribu-ribu kali.

Mengapa? karena dia pasti akan memikirkan seluruhnya, baik keluargamu dan juga keluarganya sendiri. Sebab itulah mengapa jangan mau terlalu percaya pada hubungan yang hanya diikat dengan kata “aku mencintaimu”.

Ketahuilah, Jika Ikatan yang Ada Hanya Ucapan Lisan Semata, Jangan Harap Kamu Tenang Setiap Saatnya

instagram.com/prewedding_hijab

Maka ketahuilah, lebih-lebih jika kamu seorang wanita, jangan mau percaya hanya dengan ungkapan lisan saja, karena pada akhrinya kamu akan tersiksa dengan kekhawatiran dan rasa takut yang tidak jelas.

Masak sih? iya, karena yang kamu jalani adalah ikatan haram, dan yang jelas jika murka Allah yang menyanding sudah pasti kamu tidak akan pernah tenang.