Jangan Terlalu Bergantung Kepada Orang Lain, Karena Akan Ada Waktunya Dimana Kamu Akan Berdiri Sendiri

  • 2.6K
    Shares

Ingat, siapapun kamu saat ini jangan biasakan enak bergantung kepada orang lain, karena akan ada waktunya dimana kamu memang harus berdiri sendiri, menjalani kesulitanmu sendiri, dan mengatasi apa-apa yang memberatkanmu sendiri.

Pada intinya, jangan terlalu senang bergantung kepada orang lain, belajarlah untuk menjadi mandiri dalam keadaan dan situasi seperti apapun.

Andalkanlah Dirimu Sendiri, Karena Itu Lebih Baik Daripada Kamu Terus Merengek Mengharap Kebaikan Orang Lain

instagram.com/xolovelyayana

Iya, andalkanlah dirimu sendiri, karena itu lebih baik daripada kamu terus merengek mengharap kebaikan atau belas kasih dari orang lain.

Berusahalah untuk selalu belajar lebih tegar, sekalipun keadaan seringkali menempatkanmu dalam situasi sulit dan tidak memungkinkan.

Kamu Harus Percaya Dirimu Sendiri, Karena Kekuatan Terbesarmu Sebenarnya Ada Saat Kamu Selalu Optimis Dengan Dirimu

instagram.com/xolovelyayana

Kamu harus percaya dirmu sendiri bahwa kamu peribadi yang mampu, karena sungguh kekuatan terbesarmu sebenarnya ada saat kamu selalu optimis dengan dirimu sendiri.

Kekuatan terbesarmu ada saat kamu percaya bahwa dengan kamu bergantung kepada Allah maka semua yang tadinya rumit akan menjadi mudah.

Berhentilah Berkata Kamu Tidak Bisa, Karena Bisa Tau Tidaknya Dirimu Tergantung Dari Seberapa Gigih Usahamu

instagram.com/xolovelyayana

Untuk itu, berhentilah berkata kamu tidak bisa, tidak mampu, dan lemah, karena bisa atau tidaknya dirimu itu tergantung dari seberapa gigih usahamu.

Mampu atau tidak mampunya dirimu tergantung dari seberapa mampu kamu percaya bahwa saat kamu bersama Allah maka apapun itu akan mudah kamu hadapi.

Tidak Mengapa Meski Kamu Berada Jauh Dari Seseorang yang Kamu Anggap Bisa, Asal Kamu Tetap Mau Berusaha Untuk Bisa Pula

instagram.com/xolovelyayana

Dan tidak mengapa meski kamu berada jauh dari seseorang yang kamu anggak bisa dan mampu, asal kamu sendiri tetap mau berusaha untuk menjadi bisa pula.

Sungguh bunga yang ditanam bersamaan tidak mekar secara bersamaan, tapi pada akhirnya ia akan terlihat indah pada waktunya.

Percayalah, Jika Kamu Bersama Dengan Allah Maka yang Tadinya Kamu Anggap Tidak Bisa Pasti Akan Bisa

instagram.com/xolovelyayana

Jadi percayalah diirmu sendiri, bergantunglah kepada Allah saja, bukan manusia. Karena jika kamu bersama dengan Allah maka yang tadinya kamu anggap tidak bisa pasti akan bisa.

Mengapa? saat kamu mengakui Allah sebagai dzat yang maha besar, dzat yang maha pengasih, dan dzat yang maha memberi pertolongan, maka disitulah kekuatanmu akan Allah tambahkan.