Jangan Terkecoh Dengan Sikap Manis Lelaki, Sebab Lelaki Memang Akan Bermanis Ria Saat Menghadapi Wanita

  • 4.9K
    Shares

Dear wanita, jagalah dirimu baik-baik, terlebih bagian hatimu. Jangan mau terkecoh dengan sikap romantis dan perhatian manis lelaki, sebab hampir semua lelaki memang akan bermanis ria saat berhadapan dengan wanita.

Jadi kondisikan hatimu untuk tidak terlalu senang dan melambung tinggi, karena bisa jadi lelaki demikian memang sengaja untuk menguji pertahanan dirimu dalam menjaga hati.

Hati-hati Menjaga Hati, Jangan Gampang Baper Hanya Karena Kamu Tahu Dia Respect Kepadamu

instagram.com/hijabindokece

Intinya, selalu berhati-hatilah dalam menjaga hati, jangan gampang baper hanya karena kamu tahu bahwa dia adalah peribadi yang baik, perhatian, dan respect banget kepadamu.

Sungguh semua lelaki paling bejad sekalipun awalnya juga menggunakan trik yang demikian dalam menakhlukkan hati wanitanya, tapi akhirnya dia pula yang paling menyakiti.

Hampir Semua Lelaki Memang Akan Baik ke Semua Wanita, Maka Kondisikan Hatimu Untuk Tidak Jatuh Dalam Buaiannya

instagram.com/hijabindokece

Lebih tepatnya adalah hampir semua lelaki memang akan baik dan berkata manis ke semua wanita, maka kondisikanlah hatimu untuk tidak pernah jatuh dalam buaian yang disuguhkan kepadamu.

Lindungi hatimu dari baper, karena jika kamu membiarkan hatimu dipermainkan oleh rasa yang tidak jelas, sudah dipastikan akhirnya kamu akan mengalami sakit yang sangat dalam.

Jika Dia Baik Maka Tanggapilah Dengan Sewajarnya, Tidak Usah Terlalu Melambung Tinggi Apalagi Berkhayal yang Macam-macam

instagram.com/hijabindokece

Lalu bagaimana jika dia terus bersikap baik? maka tanggapilah dengan sewajarnya saja, jangan terlalu terbawa perasaan, tidak usah terlalu melambung tinggi apalagi sampai berkhayal yang macam-macam.

Sungguh tatkala kamu meliarkan angan dan perasaanmu demikian, maka jangan salahkan takdir bila nanti kamu merasakan kecewa yang sangat.

Seindah Apapun Perlakuannya Padamu, Jangan Pernah Terpancing Untuk Baper, Sebelum Dia Datang Kepada Orang Tuamu Langsung

instagram.com/hijabindokece

Seindah apapun perlakuannya padamu, jangan pernah kamu terpancing untuk baper lalu memberikan hatimu dengan mudahnya.

Sungguh sebelm dia datang kepada orang tuamu maka jangan pernah izinkan dia masuk ke dalam hatimu, karena cinta itu tidak akan berarti apa-apa bila tidak diikat dengan akad.

Tidak Ada Nilainya Sikap dan Perilaku Baik Lelaki Jika Dia Tidak Datang Kepada Walimu Untuk Meminta Izin Memilikimu

instagram.com/ridwan_arfani

Ketahuilah, tidak ada nilainya sikap dan perilaku manis lelaki, jika dia tidak pernah memberanikan dirinya datang kepada walimu untuk meminta izin memilikimu dalam pernikahan yang sakral.

Jadi, jika ada lelaki yang datang kepadamu hanya bermodalkan kata manis dan perhatian semata, maka lebih baik kamu abaikan ia, sebab menanggapinya sama saja dengan membuang waktu berhargamu.