Jangan Terfokus Pada Satu Kesedihan yang Membuatmu Terus “Muram”, Ingat! Allah Memiliki Hal Indah Untukmu

  • 609
    Shares

Mustahil seseorang itu akan senang terus menjalani kehidupannya, karena yang namanya kesedihan, resah, takut, atau bahkan khawatir merupakan hukum alam yang tidak bisa disangkal kedatangannya.

Hanya saja, ketika salah satu diatas terjadi, jangan sampai kamu hilang arah tujuan dan lupa berharap kepada sang pengatur kehidupan.

Terlebih kesedihan, bila kamu saat ini mengalami hal yang membuatmu terus bercucuran air mata, maka jangan sampai kamu lupa bahwa Allah selalu mencipta segalanya dengan sempurna.

Karenanya, jangan terfokus pada satu kesedihan yang akan membuatmu terus “muram”, ingat! Allah memiliki hal indah untukmu nanti, meski saat ini kamu harus menghadapi kesedihan yang mendalam.

Jangan Membuat Hari-harimu Tidak Berguna, Sungguh Waktu yang Terlewat Akan Kamu Sesali Nanti

instagram.com/deanahanifaaa

Pahamilah, ketetapan buruk yang Allah datangkan selalu memiliki akhir yang pasti, tapi ntah kapan hal itu akan datang kepadamu, cukup kamu nanti saja dengan penuh kesabaran.

Jangan hanya kamu lalui hari-harimu dengan kesedihan yang tidak berguna, sungguh waktu yang telah terlewat akan kamu sesali jika kamu hanya mengisinya dengan ratapan tanpa rasa yakin kepada-Nya.

Yang Sudah Terjadi Biarkan Ia Hanyut Bersama Waktu, Tugasmu Sekarang Adalah Fokus Pada Masa Depan

instagram.com/deanahanifaaa

Maka apapun penyebab kesedihanmu, relakan dia bersama waktu yang terus melaju. Yang sudah terjadi biarkan ia hanyut bersama waktu, karena tugasmu sekarang adalah fokus pada masa depan.

Jangan selalu meratapinya, sungguh kamu hidup bukan untuk masa lalu, tapi untuk masa depan. Lantas sadarlah, kamu harus mampu mengikhlaskan apapun yang terjadi, karena semua akan terganti dengan kisah yang lebih baik.

Kebaikan di Balik Kesedihanmu Telah Allah Nantikan, Maka Fokuslah Menjemputnya Dengan Terus Berhusnuddzan

instagram.com/deanahanifaaa

Percayalah sama Allah tiada henti, jangan biarkan hatimu lemah dengan merasa bahwa semuanya telah hancur, karena sungguh semenyakitkan apapun kisahmu dulu maka kamu berhak untuk lebih bahagia di masa yang akan datang.

Dan kebaikan di balik kesedihanmu telah Allah nantikan, Allah telah merangkai indah bahkan sangat indah untukmu di masa mendatang, maka fokuslah kamu menjemputnya dengan terus berhusnuddzan.

Tinggalkan Kesedihanmu, Datanglah Pada Allah Dengan Pengharapan yang Besar

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh sebab itu, tinggalkan kesedihanmu di masa lalu, datanglah pada Allah dengan pengharapan yang besar, karena semakin kamu berharap dan yakin kepada-Nya maka pasti akan Allah persembahkan kisah indah luar biasa untukmu.

Allah maha segalanya di semesta ini, maka jangan pernah kamu meragu atas apapun yang telah dipersembahkan-Nya kepadamu, cukup yakin saja bahwa nanti pasti ada akhir yang indah.

Yakinlah, Sehabis Kesedihan yang Kamu Alami di Hari Kemaren Telah Menanti Sebuah Kebaikan Dan Kebahagiaan yang Menakjubkan

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi yakinlah sepenuhnya kepada Allah, sehabis kesedihan yang kamu alami di hari kemaren telah menanti sebuah kebaikan dan kebahagiaan yang menakjubkan, dimana kamu sendiri pun tentu belum pernah membayangkannya.

Sekali lagi ingatlah dengan baik, tidak ada gunanya terus menjalani hidup menyedihkan dengan terus meratapi kesedihan yang terjadi, maka lebih baik kamu fokuskan dirimu menjemput hadiah terbaik dari Allah dengan terus berbaik sangka.