Jangan Terbalik, Chat Mesra Dengan yang Diharamkan, Tapi Dengan yang Halal Hanya Seadanya

Ada nggak yang sama pasangannya selalu singka-singkat pas di media sosial, atau bahkan sengaja cuek dan acuh tak acuh, tetapi dengan yang lain selalu betah-betah berlama-lama membuka topik yang bagus-bagus?

Pasti ada, kebanyakan memang seseorang itu cenderung banyak orang dengan orang lain di media sosial, tapi dengan pasangan sendiri terasa garing. Bahkan ada pasangan yang mempermasalahkannya, hingga terjadi sebuah pertengkaran.

Alasannya, untuk apa masih ribet mesra di media sosial jika hampir setiap hari ada moment bersama. Iya, itu menurut sebagian orang, tapi ketahuilah bahwa mesra di media sosial itu kadang membangkitkan kasih sayang loh mbak sist dan mas broh.

Suami Atau Istri, Harus Selalu Sigap Mengendalikan Hati, Jangan Terkecoh Oleh Kenyamanan Sesaat

Suamiku Paling Sweet via youtube

Namun faktanya yah begitu, suami atau istri terkadang lebih asyik berlama-lama ngobrol dengan orang lain, selalu lebih tergiur membahas yang menyenangkan dengan orang lain, apalagi yang menjadi partner-nya di dunia maya ada lawan jenis.

Lalu apa yang seharusnya dilakukan? harus selalu siagalah dalam mengendalikan hati, jangan terkecoh oleh kenyamanan sesaat, karena setan itu selalu lebih lihai dalam menggoda keadaan hati manusia.

Berlama-lama Chat Dengan Orang yang Bukan Muhrim, Tapi Dengan Pasangan Sendiri Seakan Acuh Tak Acuh

Suamiku Paling Sweet via youtube

Iya terkadang beralma-lama chat dengan orang yang bukan muhrim itu sangatlah asyik, menyenangkan, dan seakan menambah gairah hidup. Tapi apakah kamu tahu? saat itu pula setan tengah merayu hatimu, dia menunggu kamu lengah.

Buktinya, dengan pasangan sendiri, karena sekarang sudah jaman digital maka chat pun kadang malas, telponan pun kadang cuma jawabanya “iya” dan “tidak”.

Berlama-lama Telponan Dengan Orang yang Bukan Muhrim, Tapi Dengan Pasangan Sendiri Hanya Seperlunya

Suamiku Paling Sweet via youtube

Namun untuk apa lama-lama telponan kalau pasangan selalu di dekat kita? jika itu pembelaanmu, maka artinya mainmu kurang jauh. Memangnya harus serius terus bicara ditelpon, kan chat pun bisa sambil bercanda, komenan yang membuat hati keduanya saling memahami, itu kan juga bisa.

Sayangnya banyak pasangan yang bahkan risih ya untuk saling komen apabila di media sosial, benar tidak? yang banyak tuh mereka pada asyik dengan pasangan orang lain, hingga tidak sedikit yang seperti itu memicu pertengkaran.

Bermanja-manja dan Bersenda Gurau di Media Sosial Dengan Orang Lain, Tapi Dengan Pasangan Sendiri Sengaja Tidak Merespon

Suamiku Paling Sweet via youtube

Mereka lebih suka bermanja-manja dan bersenda gurau di media soasial itu dengan orang lain, dengan yang bukan mahram, tapi dengan pasangan sendiri kadang memang tidak sengaja merespon.

Tapi bahagia yang sesungguhnya itu tidak perlu pajangn dan lebay di media soasial, mungkin ini juga salah satu pembelaanmu. Iya, mungkin memang benar, tapi jika kamu sering tag atau komen dengan pasangan halalmu, maka disitulah sebenarnya kamu telah menyelamatkan diri dari di goda orang yang tergoda olehmu.

Jangan Kebalik Ya, Karena Bisa Jadi Tanpa Kamu Sadar Akhirnya Kamu Lebih Asyik Dengan Teman yang di Dunia Maya Daripada Teman Halalmu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Untuk itu jangan kebalik ya, karena bisa jadi tanpa kamu sadari akhirnya kebiasaanmu yang selalu asyik dengan teman dunia mayamu akan menyingkirkan rasa nyamanmu dengan teman halalmu.

Memang tidak baik terlalu lebay di media sosial, tapi disitulah kadang tanpa kamu sadari pula akan menjadi contoh keharmonisan untuk rumah tangga orang lain.