Jangan Takuti Masalahmu, Sama Dengan Masalah Sebelumnya, Ia Akan Berakhir Dengan Semestinya

Kamu harus selalu ingat bahwa Allah itu maha segalanya, Allah maha baik kepada setiap hamba-Nya, maka apapun masalahmu, jangan pernah takuti ia, tetaplah semangat menjalani apa yang sudah Allah tetapkan menjadi garis hidupmu.

Jangan takut, jangan risau, dan jangan pernah merasa bahwa hanya kamu yang Allah berikan masalah, sungguh setiap diri telah Allah tetapkan masalahnya masing-masing.
Dan seperti masalah sebelumnya, masalah yang kamu alami sekarang juga akan berakhir seperti masalah yang telah kamu lewati.

Bukankah Sebelumnya Masalah yang Lebih Besar Pernah Hadir? Maka Percayalah Ia Pun Pasti Selesai

instagram.com/wardahmaulina_

Iya bukankah masalah sebelumnya pernah kamu lalui? Dan bukankah masalah yang lebih besar juga pernah hadir menyapa hidupmu? Maka percayalah ia pun pasti selesai sama halnya dengan yang pernah kamu alami.

Kamu Harus Percaya Kepada Allah, Bukankah yang Memegang Segala yang Kamu Alami Adalah Allah?

instagram.com/wardahmaulina_

Kamu harus percaya kepada Allah, kamu harus yakin kepada kebaikan-Nya, bukankah yang memegang segala yang ada di bumi ini adalah Allah? Bukankah yang memegang setiap kesulitan yang kamu alami adalah Allah?

Lantas jangan pernah kamu khawatir, jalani saja dengan penuh yakin dan percaya bahwa Allah pasti akan menolongmu dengan penuh kasih sayang.

Jangan Risau, Allah Pasti Bersamamu, dan Semua yang Memberatkanmu Akan Berakhir Dengan Pasti

instagram.com/wardahmaulina_

Jadi jangan pernah merisau lagi, jangan pernah merasa galau lagi, Allah pasti bersamamu, Allah tidak akan pernah meninggalkanmu, dan semua yang memberatkanmu akan berakhir dengan pasti.

Mungkin Memang Tidak Sekarang Kemudahan yang Kamu Inginkan Datang, Tapi Esok Atau Lusa Insyaallah Datang

instagram.com/wardahmaulina_

Mungkin memang tidak sekarang datangnya kemudahan yang kamu harapkan, mungkin memang tidak dengan cepat kemudahan yang kamu semogakan, tapi esok atau lusa semua yang kamu inginkan dalam masalahmu pasti Allah persembahkan.

Allah Tak Mungkin Menetapkan Masalah Tanpa Akhir yang Jelas, Maka Pastikan Kamu Bersabar Atas Masalahmu

instagram.com/wardahmaulina_

Karena Allah tidak mungkin menetapkan masalah tanpa akhir yang jelas, Allah tidak mungkin menetapkan masalah tanpa akhir yang baik, maka pastikanlah kamu bersabar dulu atas masalah yang kini tengah menghadangmu pilu.