Jangan Takuti Masalah, Selagi Kita Sadar Punya Allah yang Maha Besar, Semuanya Pasti Baik-baik Saja

Semua orang memiliki masalah, dan jika saat ini kita dalam masalah jangan takuti ia, karena selagi kita sadar punya Allah yang maha besar, tentu semuanya akan baik-baik saja.

Masalah mungkin bagi semua orang adalah hal yang menkutkan dan tidak menyenangkan, tapi itu hanya di awal saja, karena selebihnya tatkala kita sabar, ikhlas, dan legowo pada takdir pasti semuanya akan terasa biasa.

Tidak Usah Takut, Cukup Kamu Pastikan Hatimu Selalu Dekat Kepada-Nya

instagram.com/nassarud_nussarat

Lantas kamu yang saat ini pun memiliki masalah, tidak usah merasa takut, tidak usah merasa bahwa kamu tengah dalam kesulitan yang besr, cukup pastikan hatimu selalu dekat dengan-Nya.

Kamu harus selalu sadar bahwa bersamamu adalah Allah yang maha segalanya, Dia lah yang mengendalikan semua yang kamu alami, maka pastikan kamu tahu caranya terus medekat kepada-Nya.

Tidak Usah Merasa Frustasi, Tenangkan Hatimu Dengan Terus Yakin Allah Bersamamu

instagram.com/nassarud_nussarat

Tidak usah kamu merasa frustasi, tidak usah kamu merasa bahwa kamu sedang Allah tempatkan pada keadaan sulit. Tapi merasalah saat ini kamu sedang Allah beri jalan untuk lebih mendekat kepada-Nya, hingga akhirnya kamu mulia di sisi-Nya.

Maka tenangkan hatimu, jangan jadikan ia berar dengan eluhan atau gerutuan, dan teruslah yakin bahwa setia saatnya Allah selalu bersamamu.

Masalahmu Tidak Akan Pernah Lebih Besar Dari Kemampuanmu, Maka Jangan Khawatirkan Apapun

instagram.com/nassarud_nussarat

Kamu harus selalu ingat, lebih-lebih ketika kamu ingin menyerah dan berkata lelah. Apa? masalahmu tidak akan pernah lebih besar dari kemampuanmu, masalahmu tidak akan melebihi kesanggupanmu, maka jangan khwatirkan apapun saat Allah memberimu sebuah masalah.

Pasrah Saja Sama Allah Dengan Rasa Sabar yang Besar, Karena Kesabaranmu Akan Menghantarkanmu Pada Kebaikan yang Juga Besar

instagram.com/nassarud_nussarat

Pasrah saja sama Allah dengan rasa sabar yang besar, pasrah saja sama Allah dengan ikhlas yang besar, karena kesabaran dan keikhlasanmu akan menghantarkanmu pada kebaikan yang besar juga.

Allah pasti akan sangat senang saat kamu bersabar dan ikhlas, sebab itulah mengapa kamu harus mampu tenang dan tetap berjuang dalam masalah yang kamu hadapi.

Belajarlah Pasrah, Karena Saat Kamu Pasrah Maka Masalah Sebesar Apapun Tidak Akan Pernah Memberatkanmu

instagram.com/nassarud_nussarat

Jangan lupa juga, belajarlah kamu pasrah, belajarlah kamu percaya sepenuh hari pada ketentuan-Nya, karena saat kamu pasrah dan percaya kepada-Nya maka masalah sebesar apapun tidak akan pernah memberatkanmu.

Masalah serumit apapun tidak akan membuatmu merasa jengkel dan tidak senang pada takdir-Nya, tatkala kamu pandai berpasrah diri kepada-Nya.