Jangan Takut Tak Punya Rezeki, Tapi Takutlah Bila Rezeki Yang Kamu Miliki Tak Berkah

  • 15
    Shares

Jangan khawatirkan tentang rezeki, cukup ajarkan saja hati untuk senantiasa berharap yang terbaik kepada Allah. Dan ketika sudah diberi, maka belajarlah untuk senantiasa amanah menggunakannya.

Lantas bagaimana dengan rezeki yang sedikit atau rezeki yang hilang? Tidak usah takut dan jangan pernah khawatir, karena yang patut kamu takuti bila rezeki yang kamu miliki tidak berkah.

Rezeki Yang Sedikit Tidak Usah Dipermasalahkan Atau Dieluhkan, Karena Rezekimu Sudah Allah Takarkan Sesuai Dengan Kebutuhanmu

instagram.com/meiraniap

Intinya jangan pernah kamu mengkhawatirkan rezeki yang sudah menjadi ketentuan Allah, jangan mempermasalahkannya, dan jangan mengeluhkannya.

Apalagi hanya karena tahu bahwa rezeki yang kamu dapatkan saat ini lebih sedikit dari biasanya, sebab bagaimanapun Allah sudah tahu kadar kebutuhanmu.

Tidak Usah Takut Kekurangan, Karena Rezeki Allah Datang Darimana Saja Dan Tidak Disangka-Sangka

instagram.com/henynraln

Lebih tepatnya lagi, tidak usah kamu merasa takut kekurangan, karea rezeki yang Allah datangkan sudah pasti akan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu.

Tapi ingat ya, kebutuhan hidup bukan keinginan hidup, karena rezeki banyak sekalipun akan tidak cukup bila terus kamu pakai memenuhi segala keinginanmu.

Dan satu hal yang perlu kamu ingat lagi, dikala sumber rezeki yang biasanya tidaklah lancar, percayalah rezeki yang lain akan datang, sebab Allah mendatangkan rezeki darimana saja dan dari arah yang kadang tak disangka-sangka.

Takutlah Dikala Rezeki Yang Kamu Miliki Tak Berkah, Karena Tak Ada Gunanya Rezeki Banyak Namun Tak Ada Keberkahan Didalamnya

instagram.com/ichapaparaz

Karena yang harus kamu takuti ketika kamu banyak memiliki rezeki namun tidak ada keberkahan didalamnya.

Sebab, tak jarang seseorang yang ada banyak harta, tapi sayang harta tersebut tak pernah membawanya pada kebaikan, atau tak beberkah.

Sedikit Tapi Berkah Itu Jauh Lebih Mendamaikan Daripada Banyak Namun Kamu Tak Pernah Amanah Menggunakannya

instagram.com/fennynuryanti16

Jadi, bila dibanding-bandingkan maka lebih beruntung yang biasa-biasa saja dalam memiliki rezeki, tapi ia mampu menjadikan rezekinya tersebut penjemput rezeki yang lebih baik.

Karena sedikit tapi berkah itu jauh lebih mendamaikan daripada banyak namun kamu tak pernah amanah menggunakannya.

Jangan Dangkal Hati Mengkhawatirkan Tentang Rezeki, Karena Selagi Kamu Bernyawa Maka Rezekimu Akan Allah Takarkan Dengan Sempurna

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan sampai rasa khawatirmu tentang rezeki yang sedikit menjadikanmu seseorang yang lupa caranya bersyukur, karena bagaimanapun pemberian Allah kepadamu selama ini jauh lebih besar.

Jadi, jangan pernah kamu dangkal hati terus-terusan merasa khawatir tentang rezeki, karena selagi kamu bernyawa maka rezekimu akan Allah takarkan dengan sempurna.