Jangan Takut, Selagi Kamu Berusaha Dengan Baik, Meski Sekarang Gagal, Pasti Akan Ada Hadiah Untukmu

Seringkali kita merasa kecewa atas usaha yang telah kita lakukan karena tetap saja hasilnya nihil, kita kadang tanpa sengaja mengeluh dan mengutuk keadaan, padahal dibalik itu semua sudah ada rencana terbaik dari Allah.

Maka kamu yang saat ini berada dalam posisi seperti ini, berada dalam pedihnya kegagalan, cepatlah bangkit, tepis kegetiran yang ada dalam hatimu, kamu jangan pernah takut, selagi kamu berusaha dengan baik, meski sekarang gagal pasti akan hadiah indah untukmu.

Allah Adil Dalam Memberi Balasan Bagi Siapapun yang Selalu Bersungguh-sungguh

instagram.com/gitasav

Yakinlah sama Allah, karena setiap hal baik yang kamu lakukan pasti akan Allah beri ganjaran setimpal. Allah adil kok dalam memberi balasan bagai siapapun yang selalu bersungguh-sungguh.

Jangan Takut Hanya Karena Sekarang Masih Gagal, Masih Ada Hari Esok Untuk Menunggu Kabar Terbaik

instagram.com/gitasav

Jangan pernah kamu merasa takut hanya sekarang masih dalam kegagalan, masih dari esok untuk menunggu kabar terbaik dari Allah.

Karena mungkin memang bukan sekarang Allah mentakdirkan urusanmu mudah atau membawa hasil baik, tapi esok atau nanti diwaktu yang tepat.

Percaya Akan Kebaikan Allah, Karena Allah Pasti Akan Membalasmu Dengan Sempurna

instagram.com/gitasav

Intinya jangan meragu, percaya akan kebaikan Allah, percaya akan kejutan indah Allah, karena Allah pasti akan membalas setiap kesungguhanmu dengan sangat sempurna.

Tidak Ada Jerih Payah yang Hanya Allah Liat Begitu Saja, Pasti Telah Allah Siapkan Balasan Terbaik

instagram.com/gitasav

Sungguh tidak ada jerih payah yang hanya Allah liat begitu saja, tidak ada usaha yang Allah biarkan begitu saja, pasti telah Allah siapkan balasan terbaik untukmu.

Kamu Harus Yakin Bahwa Allah Pasti Memberimu Hadiah Indah Dibalik Ketidak Mujuran yang Kamu Alami Sekarang

instagram.com/gitasav

Jadi sekarang kamu jangan bersedih lagi, tetap kuat menghadapi hal buruk yang tengah kamu alami, kamu harus yakin bahwa Allah pasti memberi hadiah indah dibalik ketidka mujuran yang kamu alami sekarang.