Jangan Takut Gagal, Sebab Kesuksesan Sejati Itu Akumulasi Dari Kegagalan Kecil Atau Besar yang Teratasi

  • 6.9K
    Shares

Jadi orang jangan gampang takut gagal, sebab kesuksesan sejati itu akumulasi dari kegagalan kecil atau besar yang memang sudah teratasi. Ingin sukses, tetapi takut untuk memulai maka disitulah pikiran terbodoh yang dimiliki oleh seseorang yang ingin menjadi lebih baik dimasa depan.

Maka dari itu jika memang berkeinginan untuk sukses dan mengharap kebaikan yang lebih baik, berhentilah merasa takut gagal, karena bila gagal sekalipun semuanya tentu akan membawa makna tersendiri dalam hidup kita, hanya tergantung bagaimana pandainya kita dalam menela’ah semua yang terjadi bijaksana.

Bergegaslah! Karena Menjadi Peribadi Yang Besar Dan Berhasil Haruslah Selalu Memulai Dengan Melakukan Kebaikan Yang Sederhana

hiveminer.com

Jika memang mempunyai keinginan untuk sukses, bergegaslah! Karena menjadi peribadi yang besar dan berhasil itu memang haruslah selalu memulai dengan melakukan kebaikan yang sederhana.

Apakah yang dimaksud dengan kebaikan sederhana? Yaitu keinginan yang dibangun oleh keyakinan mengharap kebaikan Allah, sehingga dari pengharapan tersebut terbentuklah sebuah asa untuk berani bertindak dan melangkah.

Jangan Cuma Nunggu Waktu Jika Ingin Semua Yang Kau Inginkan Tercapai, Mulai Berjalanlah Dan Tuju Masa Depanmu

hiveminer.com

Ingat, jangan cuma nunggu waktu jika ingin semua yang kau inginkan tercapai, mulai berjalanlah dan tuju masa depanmu, dengan apa? Dengan cara jangan ragu-ragu untuk mengambil tindakan.

Hadapilah kenyataan yang ada didepan mata dengan penuhkepercayaan diri, dan terimalah apapun konskwensi yang ada dengan penuh keikhalasan, sebab bila ikhlas yang menjadi pegangan terkuat melihat hasil dari tindakan yang diambil, maka sudah pasti semuanya akan baik-baik saja.

Maka, Jika Mendapat Pekerjaan Sulit, Segera Kerjakan. Jangan Cuma Mencari Alasan Untuk Tidak Bisa Mengerjakannya

shutterstock.com

Latihlah dirimu untuk terus efektif mengerjakan segala pekerjaan yang ada, maka jika mendapat pekerjaan sulit, segera kejakan.

Jangan cuma mencari alasan untuk tidak bisa mengerjakannya, karena sesulit apapun pekerjaan yang ada bila kita bergegas mengerjakannya, maka sudah tentu pada akhirnya akan selesai juga.

Bertindak Tegaslah Agar Semuanya Menjadi Mudah, Karena Keinginan Dan Impian Itu Akan Berbuah Bila Kau Menyiramnya Dengan Usaha, Doa, Dan Tindakan

istockphoto.com

Jadi, saat dihadapkan dengan masalah ataupun pekerjaan yang sulit, bertindak tegaslah agar semuanya menjadi mudah, karena keinginan dan impian itu akan berbuah nyata bila kau menyiramnya dengan usaha, doa, dan tindakan.

Yakinlah, dengan tiga rumus itu semua masalah ataupun pekerjaan sulit apapun pasti akan memabwa kebaikan, maka senangilah untuk terus melakukan tiga cara tadi, saat masalah menghampiri hidupmu.

Karena Keajaiban Akan Datang Jika Kau Percaya, Kegagalan Hanya Sementara. Percayalah, Allah Akan Membuat Segalanya Indah Pada Waktunya

 

smh.com.au

Karena keajaiban akan datang jika kau percaya, bahwa kegagalan hanya sementara. Percayalah, Allah akan membuat segalanya indah pada waktunya, sebab bila kau mempunyai keyakinan untuk memulai dan siap menerima segala konskuensinya.

Maka sudah pasti apapun yang terjadi kau takkan lagi merasa ragu untuk melangkah, dan kegagalan itu takkan pernah mngusikmu untuk merasa takut.