Jangan Suka Usil Dengan Kehidupan Orang Lain, Fokus Saja Pada Kehidupanmu Sendiri

Ingat ya, jangan suka usil dengan kehidupan orang lain, baik di dunia nyata atau pun di dunia maya. Kendalikan dirimu untuk tidak berbuat sembarangan kepada orang lain, dan pastikan kamu fokus saja pada kehidupanmu sendiri.

Jangan sampai dikit-dikit berkomentar sesuatu yang tidak penting, mencampuri urusan yang memang seharusnya tidak kamu campuri.

Lagipula, tidak ada gunanya kamu berkomentar buruk, jelek, nyinyir, dan tidak berfaedah kepada kehidupan orang lain, lebih baik kamu berdoa saja untuknya jika memang yang kamu lihat adalah sesuatu yang salah.

Jangan Suka Ngomentarin Nggak Jelas Kehidupan Orang Lain, Bisa Jadi Posisinya Nanti Allah Tukar Pada Posisimu

instagram.com/anneazka

Lebih-lebih di dunia maya, jangan suka ngomentarin kehidupan orang lain secara tidak jelas dan menyakitkan, karena bisa jadi posisinya nanti Allah tukar pada posisimu.

Bisa jadi nanti posisimu Allah jadikan sama persis dengan apa yang tengah dia alami, sebab sangatlah mudah bagi Allah membolak-balikkan keadaan.

Jangan Suka Nyinyir Saat Melihat Aib yang Nampak Dari Orang Lain, Bisa Jadi Nanti Kamu pun Akan Balik Dinyinyirin

instagram.com/anneazka

Kendalikan hatimu, kendalikan lisanmu untuk jangan suka nyinyir saat melihat aib yang nampak dari orang lain, karena bisa jadi nanti kamu pun akan balik dinyinyirin.

Oleh siapa? oleh dia seseorang yang digerakkan hatinya untuk memberi pelajaran kepadamu, sebab Allah maha sempurna dalam memutar kisah.

Tidak Butuh Waktu Lama Jika Memang Allah Mau Berkehendak Menukar Keadaan, Bisa Jadi Nanti Disaat Itu Pula

instagram.com/anneazka

Iya, tdak butuh waktu lama bagi Allah menjadikan takdirnya menjadi takdirmu, jika memang Allah berkehendak menukar keadaannya denganmu, maka bisa jadi saat itu pula keadaan akan berubah seketika, tanpa tapi dan nanti.

Hati-hatilah Menjaga Lidahmu, Jangan Membentuk Kalimat yang Menyakitkan Orang Lain, Karena Itu Akan Berdampak Buruk Pada Dirimu Sendiri

instagram.com/anneazka

Intinya, siapapun kamu dan dimanapun kamu berada, jagalah lisanmu baik-baik, jangan membentuk kalimat yang menyakitkan hati orang lain, jangan mengusik ketenangan orang lain, karena itu akan berdampak buruk pada dirimu sendiri nanti, jika yang kamu lakuin selalu yang demikian.

Pembalasan Allah Sungguh Sangat Dekat, Tinggal Allah Mengizinkan Terjadi Atau Tidak

instagram.com/anneazka

Ingat ya, pembalsan Allah sungguh sangat dekat, ia tidak perlu naik apapun untuk sampai kepadamu, dan pastinya ia tidak akan mengetuk pintu rumahmu untuk terjadi, tinggal Allah mengizinkan dengan “kun fayakun” maka disitulah keadaan akan terjadi seketika itu juga.