Jangan Setengah-setengah Berharap Pada Allah, Karena Allah Tidak Pernah Setengah-setengah Mendengarkanmu

  • 5.7K
    Shares

Berdoalah dengan sungguh-sungguh, mintalah kepada Allah dengan penuh rasa yakin dan percaya yang besar, karena Allah tidak pernah main-main mendengarkan apa-apa yang kamu haturkan kepada-Nya.

Intinya, jangan setengah-setengah dalam berharap kepada Allah, karena Allah tidak pernah setengah-setengah dalam merangkai yang terbaik untukmu.

Ketika Menaruh Harap Yakinlah Sepenuhnya, Karena Rasa Yakinmu Membuktikan Bahwa Kamu Percaya Allah Seutuhnya

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Allah maha luas di semesta ini, maka ketika kamu menaruh harapan kepada-Nya luaskan hatimu dengan penuh rasa yakin bahwa Allah akan mencipta segalanya dengan tadkir terbaik-Nya.

Kamu harus mampu menata hatimu dengan rasa yakin yang penuh, karena semakin kamu yakin kepada-Nya maka Allah akan semakin mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Sungguh ketika kamu yakin dengan sebesar-besarnya rasa yakin maka itu membuktikan bahwa kamu percaya Allah seutuhnya.

Jangan Pernah Merasa Takut, Ketika Kamu Meminta yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Percaya Bahwa Allah Maha Segalanya

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Jangan pernah biarkan hatimu merasa takut, jangan biarkan hatimu meragukan Allah, dan jangan biarkan hatimu berpikir yang buruk-buruk, karena yang harus kamu lakukan saat meminta hanya percaya bahwa Allah maha segalanya.

Karena dengan kamu memupuk keyakinan dayang demikian dalam setiap teduh doa yang kamu langitkan, maka pasti rasa tenang dan semangat untuk semakin menghaturkan yang kamu inginkan akan semakin memubuh tinggi dalam benakmu.

Jangan Pernah Merasa Getir, Karena Keinginan Tak Jelasmu Saja Allah Mendengarnya Dengan Begitu Sempurna

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu merasa getir atas apapun yang telah berhasil kamu langitkan kepada Allah, tunggu dan lihatlah bagaimana takdir akan membawamu pada apa yang kamu ingini saat ini.

Karena jangankan hal yang nyata-nyata kamu langitkan dalam doamu, keinginan tidak jelasmu pun telah Allah dengar dengan sangat sepurna, maka pastikan ketika meminta yang kamu tahu hanya yakin dan yakin.

Keinginan yang Belum Sempat Kamu Bungkus Lewat Doa pun Allah Telah Melihatnya, Apalagi yang Jelas-jelas Kamu Utarakan Dalam Doa dan Sujudmu

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Jangankan harapan yang memang sudah dikemas rapi dalam doa dan setiap sujudmu, keinginan yang hanya sepintas saja hadir dalam benakmu kadang Allah jadikan nyata bila memang itu sudah terbaik untukmu.

Dan itulah bukti bahwa Allah bukan hanya sekedar mendengar dan melihat apa yang kamu harapkan, tapi Allah lebih tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan dalam hidupmu.

Percayalah, Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Allah, Maka Mantapkan Hatimu Dengan Berbaik Sangka Tiada Henti

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jadi percayalah kepada Allah sepenuhnya ketika menaruh harap kepada-Nya, sungguh sekalipun itu tidak mungkin bagimu bila sudah baik menurut Allah maka pasti akan Allah jadikan mungkin dan nyata kepadamu.

Oleh sebab itu, jangan pernah ragu-ragu dalam menghaturkan harapanmu, jangan pernah setengah-setengah melangitkan doamu, karena Allah tidak pernah bercanda merangkaikan segala hal yang kamu inginkan baik dalam hidupmu.