Jangan Sedih Dibilang Jomblo, Sebab Jomblo Dalam Ketaatan Lebih Mulia Karena Kehormatannya Terjaga

  • 4
    Shares

Jomblo, saat kata-kata ini disebut ditelinga pasti yang tergambar dalam pikiran kita adalah seseorang yang masih sendiri, galau menunggu seseorang, dan mungkin merasa sangat kesepian.

Padahal, nggak semua jomblo harus bernasib sebegitu ngenesnya kok, buktinya tak sedikit jomblo yang sangat bahagia, dan tak pernah merasa kesepian, karena ia selalu bersyukur dan bersyukur.

Bersyukur telah mempunyai teman yang baik, keluarga yang selalu perhatian, dan bersyukur karena selalu disibukkan dengan memperbaiki diri.

Jadi untuk para jomblo fisabilillah, jangan sedih dengan titel jomblomu, sebab jomblo dalam ketaatan jauh lebih mulia karena kehormatannya terjaga.

Santai Saja Dibilang Lama Ngejomblo, Karena Lebih Baik Memang Sendiri Dalam Ketaatan Daripada Berpasangan Dalam Kemaksiatan

elmina-id

Maka santai saja bila ada yang mengejek kesendirianmu, mengatakan lama banget ngejomblomu, asal dalam sendirimu selalu dalam ketaatan.

Karena lebih baik memnag sendiri dalam ketaatan hingga benar ada yang menjemputmu dengan jalan yang sah, daripada keburu berpasangan tapi dalam kemaksiatan.

Dibilang Nggak Laku? Terima Saja, Karena Lebih Baik Memang Nggak Laku Bila Hanya Dengan Cara Yang Haram

pinterest.com

Dan saat orang mengejekmu dengan bahasa tak sopan seperti “nggak laku-laku” terima saja, karena memang lebih baik nggak laku bila hanya dengan cara yang haram.

Dan katakan padanya, emang nggak mau laku bila hanya pada orang yang sembarangan.

Dibilang Perawan Tua Karena Sudah Berumur? Jangan Marah, Asal Akhlaq Dan Agamamu Tetap Kamu Jaga Dengan Bijak

carapedia.com

Dibilang perawan tua karena sudah berumur? Jangan marah, asal akhlaq dan agamamu tetap kamu jaga dengan baik dan bijak.

Karena lebih baik berumur tapi dapatnya jodoh nanti adalah yang sudah benar-benar baik segala halnya.

Sebab untuk apa laku di usia muda bila hanya dibuat mainan laki-laki yang ingin mencari kesenangan sesaat lewat pacaran, mending sendiri sembari memperbaiki diri mennati jodoh yang pasti.

Untuk Apa Cepat-cepat Berpasangan Bila Pada Akhirnya Hanya Akan Membuatmu Sengsara Dihadapan Allah

kompasiana.com

Dan untuk apa cepat-cepat berpasangan bila pada akhirnya hanya akan membuatmu sengsara dihadapan Allah.

Karena mending dibilang telat nikah tapi bahagia, daripada hanya berpacaran tapi belum juga ada kepastian untuk dinikahi.

Percaya Saja Pada Allah, Kamu Tidak Mungkin Selamanya Sendirin Sebab Allah Telah Ciptakan Hambanya Berpasang-pasangan

flickr.com

Jadi, siapapun kamu saat ini, yag jomblonya sudah lama atau masih baru, maka setialah pada Allah terlebih dahulu sembari memperbaiki diri menunggu jodoh pilihan Allah.

Jangan khawatir tak berjodoh, karena tidak mungkin selamanya kamu sendirian, sebab Allah telah ciptakan kita sebagai hambanya dengan berpasang-pasangan.