Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan, Lebih-lebih Sebagai Imam, Pilihlah yang Benar-benar Bisa Mengarahkanmu

Ingat, kamu yang saat ini sedang menunggu atau sedang dalam mencari pasangan, jangan sampai kamu salah pilih ya nanti, lebih-lebi sebagai imam, pilihlah yang beneran bisa mengarahkanmu kepada yang lebih baik.

Kamu yang saat ini tengah diberi waktu untuk memilih, maka pilihlah yang mampu mengimbangimu dalam ketaatan, karena menikah tujuannya memang adalah ibadah, untuk mencari ridho-Nya bersama-sama.

Jangan Asal Suka Saja Langsung Iya, Karena Dia Tidak Hanya Akan Kamu Pakai Sementara Saja, Tapi Selamanya

instagram.com/reistaputrii

Jangan sampai kamu asal suka saja langsung iya, jangan sampai kamu melihat bagian fisiknya, oke langsung mengangguk girang.

Karena dia tidak hanya akan kamu pakai sementara saja saat kamu senang, tapi selamanya, terlebih bila kamu sedang tidak baik-baik saja.

Pilihlah yang Bisa Menjadikanmu Lebih Baik, Karena Berumah Tangga Itu Tujuan Utamanya Adalah Ibadah

instagram.com/reistaputrii

Lantas pilihlah yang bisa menjadikanmu lebih baik, pilihlah yang bisa diajak untuk berbenah bersama, karena berumah tangga itu memang tujuan utamanya adalah ibadah.

Jangan Sampai Kamu Merasa Menyesal Nanti, Jika Pada Akhirnya Laki-laki yang Bersamamu Tidak Mengerti Apa Itu Berumah Tangga

instagram.com/reistaputrii

Jangan sampai kamu merasa menyesal nanti, jika pada akhirnya laki-laki yang bersamamu sekarang tidak mengerti apa itu berumah tangga.

Sebab banyak laki-laki yang tahunya cuma menikah, tapi tanggung jawab apa saja yang harus dia tunaikan, dia malah tidak tahu.

Sudah Banyak yang Iya-iya Saja, Tapi Pada Akhirnya Dia Menyesal Sebab Tidak Sesuai Dengan Harapan

instagram.com/reistaputrii

Karena sudah banyak yang iya-iya saja pada awalnya, tapi pada akhirnya dia menyesal sebab pilihannya tidak sesuai dengan harapannya.

Yang awalnya sangat yakin akan pilihannya, yang awalnya sangat senang, pada akhirnya harus merana karena tidak sesuai kelihatannya.

Lihatlah Dengan Baik Keperibadiannya, Karena Keperibadiannyalah yang Nantinya Akan Membuatmu Betah Lama-Lam Dengannya

instagram.com/reistaputrii

Jadi kamu harus melihat dengan baik bagaimana keperibadiannya, kamu harus mampu melihat bagaimana akhlaqnya, keimanannya, tanggung jawabnya, karena semua itulah yang nantinya akan membuatmu betah berlama-lama dengannya.