Jangan Sampai Kekhawatiranmu Tentang Jodoh, Mengalahkan Rasa Percayamu Kepada Allah

  • 3.9K
    Shares

Khawatir tentang jodoh, mungkin perasaan ini pernah melanda kesendirianmu dalam menanti dia yang tidak kunjung datang, dan apakah ini wajar? iya ini sangatlah wajar, tapi akan menjadi tidak wajar bila ke khawatiranmu menjadi akut dan kamu lupa akan janji Allah.

Bukankah Allah berjanji akan mempertemukan jodoh saat kamu telah butuh? lantas bila belum datang artinya kamu masih belum benar-benar membutuhkannya, tapi hanya sekedar ingin belaka.

Oleh sebab itu, jangan sampai kekhawatiranmu tentang jodoh, mengalahkan rasa percayamu kepada Allah. Sungguh bagaimanapun lamanya kamu menunggu, jodoh telah Allah siapkan untukmu.

Tenang Saja, Semua Akan Indah Pada Waktunya. Dia yang Kamu Tunggu Pasti Akan Datang Menjemputmu

instagram.com/byby_feby

Karenanya, tenang saja menunggu dia yang masih Allah rahasiakan, sebab semua akan indah pada waktunya, dan dia yang kamu tunggu pasti akan datang menjemuputmu.

Kapan? tentang kapannya pasrah saja sama Allah, karena semakin kamu mempertanyakan kapan dan kapan maka pasti rasa gelisahmu akan semakin besar.

Jodoh yang Allah Tulis Untukmu Tidak Akan Pernah Datang Menemui Orang Lain, Dia Akan Datang Kepadamu

instagram.com/byby_feby

Jangan resah, jodoh yang Allah tuliskan untukmu dia akan datang kepadamu bila memang telah tepat waktunya menurut Allah.

Dia tidak akan pernah datang menemui orang lain, karena Allah telah mengatur sedemikian baiknya agar seperti apapun jalannya dia tetap menemukanmu.

Bila Waktunya Telah Tiba, Jalanmu Atau pun Jalannya Akan Allah Buat Mudah Seketika Itu Juga

instagram.com/byby_feby

Bersabarlah dulu, karena bila memang waktunya telah tiba, jalanmu atau pun jalannya akan Allah buat mudah seketika itu juga agar saling menemukan, lalu kemudian menjadi satu dalam hubungan yang kamu tunggu.

Sekarang ini mungkin Allah masih menyuruhmu menunggu karena memang Allah tahu bahwa kamu atau dia yang kamu tunggu belum benar-benar siap untuk bersatu.

Allah Selalu Memiliki Cara Terbaik Dari Setiap Pertemuan, Maka Berhusnuddzan Saja Kepada-Nya

instagram.com/byby_feby

Berhusnuddzan saja kepada Allah tiada henti, karena seperti apapun keadaannya nanti maka Allah pasti akan menghantarkan jalan terbaik untuk kalian bisa bertemu dan menuai kebahagiaan yang selama ini kamu damba.

Yakinlah pada rencana-Nya, sungguh setiap pertemuan telah Allah atur dengan sangat sempurna, telah Allah atur dengan sangat baik, sehingga tatkala bertemu seseorang itu mampu bersyukur dan bahagia.

Maka begitu pula denganmu, semoga Allah pun mencipta jalan pertemuan yang indah untukmu nanti, atas kesabaran yang telah kamu lalui.

Tunggu dan Tetaplah Tawan Dirimu Dengan Kesabaran, Karena Jodohmu Pasti Tengah Menujumu

instagram.com/byby_feby

Untuk saat ini menunggulah dulu dengan elegan, tetaplah tawan dirimu dengan kesabaran yang memadai, karena jdoohmu pasti tengah menujumu.

Kenapa belum sampai? karena Allah kadang masih menghadapkannya pada urusan yang lain, atau Allah masih menyibukkannya dengan perbaikan sama seperti yang kamu lakukan dalam menunggumu, agar nanti bila waktunya bertemu sama-sama menjadi jodoh yang pantas satu sama lain.