Jangan Sampai Allah Mencabut Nikmat Baik yang Kamu Miliki, Hanya Karena Tidak Bisanya Kamu Bersyukur

  • 64
    Shares

Jagalah apa yang telah kamu dapatkan dengan penuh rasa syukur, dan jangan sampai Allah mencabut nikmat yang kamu miliki, hanya karena tidak bisanya kamu bersyukur.

Sebab tak sedikit dari kita yang bila diberi kenikmatan, dia seadanya menjaganya, bersyukurpun kadang dia lupa, namun saat Allah telah mncabutnya, maka barulah dia sadar dan bersedih.

Jagalah Apa Yang Telah Allah Tetapkan Kepadamu Dengan Bijaksananya Syukur

instagram.com/wiriamaeazzahra

Oleh karenanya, jagalah apa yang telah Allah tetapkan kepadamu dengan bijaksananya syukur, tak peduli ketetapan-Nya itu adalah sesuatu yang baik atau malah sebaliknya, sebab semuanya adalah amanah yang harus selalu kamu pertanggung jawabkan.

Jangan Sampai Allah Mencabut Nikmatmu, Hanya Karena Bodohnya Dirimu Tak Bisa Menghargainya Dengan Syukur

instagram.com/wiriamaeazzahra

Jangan sampai Allah mencabut nikmat yang telah dipersembahkan-Nya kepadamu, hanya karena bodohnya dirimu yang tak bisa menghargainya dengan rasa syukur. Sebab, nikmat itu akan Allah cabut darimu, bila kamu sendiri memang sudah tak mampu menjaganya.

Sungguh Kamu Akan Menyesalinya Nanti, Bila Allah Mengambil Nikmatmu Hanya Karena Tidak Bisanya Kamu Amanah Dengan Rasa Syukur

instagram.com/wiriamaeazzahra

Dan bila telah demikian, maka sungguh kamu akan menyesalinya nanti, bila Allah mengambil nikmatmu hanya karena tidak bisanya kamu amanah dengan rasa syukur.

Sebab, rasa menyesalmu memang tidak akan dirasa diawal, tapi ketika Allah benar menjauhkannya darimu,barulah kamu akan sadar sesadar-sadarnya.

Karena Bukan Hal Sulit Bagi Allah Untuk Mengubah Nikmat Menjadi Sebuah Musibah

instagram.com/wiriamaeazzahra

Serta sadarilah, bukan hal sulit bagi Allah untuk mengubah nikmat menjadi sebuah musibah. Oleh karenanya, sebelum Allah mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak enak, maka jagalah apa yang telah Allah berikan kepadamu itu dengan penuh tanggung jawab dan rasa syukur yang sungguh-sungguh.

Maka, Sebelum Allah Mengubah Anugerah Itu Menjadi Musibah, Bijaklah Selalu Menjaga Apa Yang Telah Allah Amanahkan Dengan Rasa Syukur

instagram.com/wiriamaeazzahra

Maka, sebelum Allah mengubah anugerah itu menjadi musibah bagimu, bijaklah menjaga apa yang telah Allah amanahkan kepadamu dengan rasa syukur.

Iya, rasa syukur itulah yang nantinya akan selalu mengingatkanmu bahwa semua yang Allah amanahkan butuh yang namanya tanggung jawab.