Jangan Salahkan Keadaan, Kamu Harus Mampu Mecari Celah Untuk Mensyukuri Pemberian Allah

Jangan pernah salahkan keadaan, jangan pernah salahkan takdir, apapun yang telah Allah putuskan terimalah dengan lapang hati, karena semua pasti demi kebaikanmu.

Carilah celah untuk mensyukuri pemberian Allah, kamu harus mampu membidik hatimu untuk percaya bahwa belenggu yang Allah hadirkan hanya sementara.

Jangan Pernah Merasa Takut, Kamu Harus Mampu Menghadapi Masalahmu Dengan Penuh Yakin

instagram.com/hijab.keceh

Selamah apapun keadaanmu sekarang, jangan pernah kamu merasa takut, jangan pernah kamu merasa ingin menyerah saja, kamu harus ammpu menghadapi masalahmu dengan penuh yakin.

Kamu harus yakinkan hatimu bahwa semua akan baik-baik saja jika kamu terus percaya bahwa Allah akan membantumu.

Percayalah Semua Masalah Akan Selesai Bila Kamu Telah Yakin Bersamamu Ada Allah

instagram.com/hijab.keceh

Jadi mulai dari sekarang percayalah bahwa semua masalah akan selesai bila kamu telah yakin bersamamu ada Allah, karena siapapun orangnya dan apapun masalahnya jika yakin akankekuasaan Allah maka pasti akan baik-baik saja.

Kamu Akan Kuat Menjalani Apa yang Sudah Seharusnya Kamu Jalani Dengan Yakin Allah Akan Membantumu

instagram.com/hijab.keceh

Untuk itu yakinlah kepada-Nya, kamu akan kuat menjalani apa yang sudah seharusnya kamu jalani dengan yakin bahwa Allah akan membantumu.

Tetapkan keyakinanmu kepada Allah dengan besar, karena semakin besar hatimu maka akan semakin besar pula kekuatanmu dalam menghadapi masalahmu.

Jangan Menggerutu Hanya Karena Semua Terlalu Berat, Karena Semuanya Akan Ringan Bila Kamu Tetap Bersyukur

instagram.com/hijab.keceh

Jangan pernah menggerutu hanya karena semua terlalu berat, jangan pernah kamu menggerutu karena yang kamu alami amatlah menyiksa, karena semuanya akan menjadi ringan bila kamu tetap bersyukur atas ketentuan-Nya.

Allah Tidak Akan Membiarkanmu Sendirian, Maka Apapun Yang Kamu Alami Syukurilah Dengan Penuh Ikhlas

instagram.com/hijab.keceh

Allah tidak akan membiarkanmu sendirian, Allah tidak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan yang amatlah rumit selamanya, maka apapun yang kamu alami saat ini tetaplah yakin bahwa semua itu pasti berakhir.

Syukurilah kejadian yang telah Allah persembahkan, karena kamu tidak tahu apa yang sedang Allah hadirkan nanti, sebab itulah mengapa kamu terasa amat berat dan selalu saja mengeluh pilu.