Jangan Risau Karena Jomblo, yang Patut Khawatir Mereka yang Berpacaran Tapi Tak Kunjung Dihalalkan

  • 2.2K
    Shares

Dari sekian banyak orang yang jomblo masih cukup banyak dari mereka yang minder karena masih saja sendiri, apa jomblo seburuk itu? Tidak. Orang yang jomblo itu berada diposisi ketaatan, baik dengan alasan ingin mentaati aturan Allah ataupun karena belum ada yang bisa menerima ia apa adanya.

Yang jomblo tidak perlu risau karena mereka yang memilih pacaran yang patut khawatir akan hati dan perasaannya jika tak kunjung dihalalkan, akankah ia berakhir dengan kata cinta yang dibuktikan atau hanya menjadi korban harapan palsu saja.

Kamu yang Masih Jomblo Berbahagialah, Karena Kamu Bebas Dari Beban Percintaan Palsu yang Merugikan

instagram.com/najiaa_/

Kamu yang minder karena jomblo buang rasa tidak percaya dirimu, seharusnya kamu bersyukur dan berbahagia karena masih berada dalam masa penantian yang taat kepada Allah.

Jomblo seharusnya banyak bersyukur, sebab kamu bebas dari masa-masa percintaan rumit yang merugikan dirimu, dan hubungan seperti itu tidak memiliki arti apapun dihadapan Allah dan bahkan bukan mendapat pahala tapi memperbanyak dosa.

Jangan Khawatir Hanya Karena Sudah Lama Jomblo, Jika Sudah Waktunya Pasti Bertemu Dengan Sang Jodoh

instagram.com/najiaa_/

Jangan terlalu dipikirkan hanya karena sudah lama jomblo, bukan kamu tidak ada yang mau tapi Allah masih memberimu waktu untuk terus taat kepada-Nya dan tetap menjauh dari yang namanya pacaran, jika sudah tepat pada waktunya pasti Allah pertemukan kamu dengan jodoh terbaik yang sudah Allah siapkan untukmu.

Mereka yang Sudah Lama Berpacaran Lebih Patut Khawatir Daripada Kamu yang Memilih Menjomblo

instagram.com/najiaa_/

Bukan kamu yang memilih menjomblo yang seharusnya khawatir, namun mereka yang sudah lama pacaran namun tetap saja tidak segera dihalalkan dan dengan polosnya masih percaya akan kata cinta palsu yang pada kenyataannya kata-kata itu sudah sering kali ia dengar namun tidak pernah ada pembuktian.

Percuma Pacaran Terlalu Lama Meski Katanya Cinta Tapi Tak Kunjung Dihalalkan, Ruginya Menjadi Berlipat-lipat

instagram.com/najiaa_/

Katanya cinta tapi tidak kunjung dihalalkan, ya percuma saja setelah pacaran begitu lama tapi tidak ada bukti dari rasa cinta tersebut. Ruginya menjadi berlipat-lipat karena tidak mengikuti perintah-Nya dan sudah membuang-buang waktu untuk orang yang tidak jelas.

Tidak ada yang pantas untuk dibanggakan jika berpacaran, sebab pacaran hanya memperlihatkan bahwa dirimu terlalu mudah untuk didapatkan dan itu bukan karena cinta namun hanya nafsu belaka.

Lebih Baik Memilih Jomblo Daripada Pacaran, Allah Akan Memberi Jodoh Terbaik Untuk Hamba yang Taat

instagram.com/najiaa_/

Pacaran itu mendekati zina dan sudah jelas dilarang oleh Allah, dan pacaran hanya akan membuatmu rugi dan akan selalu merasakan patah hati dari perjanan cinta yang tidak jelas tersebut.

Lebih baik memilih menjomblo daripada berpacaran, tidak mengapa meski harus merasakan kesendirian sekalipun pada waktu yang lama, sebab Allah akan segera mendatangkan jodoh terbaik sesuai ketaatanmu.