Jangan Resahkan Tentang Kekuranganmu, Karena Dia yang Akan Datang Nanti Juga Akan Memiliki Kekurangan

  • 3.9K
    Shares

Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, maka untukmu yang sadar akan kekuranganmu, jangan pernah merasa risih dan khawatir, terlebih jika mengingat tentang siapa yang akan menjadi pasanganmu kelak.

Jangan resahkan tentang kekuranganmu, jangan khawatirkan seseorang yang kamu sebut jodoh tak akan memilihmu, karena sungguh dia yang akan datang nanti juga akan memiliki kekurangan.

Percayalah Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Akan Tulus Menerimamu, Tanpa Peduli Kekuaranganmu

instagram.com/syahamimishahri

Karena pada dasarnya memang tidak ada yang sempurna di dunia ini, maka percayalah walau benar kamu banyak kekurangan, suatu saat nanti pasti akan ada seseorang yang akan tulus menerimamu, tanpa lagi peduli seperti apa kekuranganmu.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Akan Mencintaimu Tanpa Harus Mempermasalahkan Seperti Apa Kurangnya Dirimu

cahaya-mozaik.blogspot.com

Iya, suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan mencintaimu tanpa harus mempermasalahkan seperti apa kurangnya dirimu, tanpa harus mempermasalahkan banyak atau sedikit kekurangan yang ada dalam dirimu.

Sebab Allah maha adil, Dia akan menghadirkan seseorang yang akan meski dia memiliki kekurangan tapi Dialah yang akan membuatmu sempurna dengan kelebihan yang dia miliki.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Menerimamu Apa Adanya, Sebab Dia pun Sadar Bahwa Dirinya Bukan Makhluq Sempurna

instagram.com/syahamimishahri

Suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan menerimamu apa adanya, yang tidak akan peduli seperti apa kekurangan yang kamu miliki, sebab dia sendiri pun pasti akan sadar bahwa dirinya juga bukan makhluq yang sempurna.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Akan Menggenggam Tanganmu Dalam Kondisi Apapun, Tanpa Mengenal Lelah dan Bosan

Inovasee.com

Suatu saat nnati akan ada seseorang yang akan datang kepadamu dengan kesungguhan hatinya, yang akan menggenggam tanganmu dalam kondisi dan siatuasi apapun, tanpa mengenal lagi kata lelah dan bosan.

Seseorang yang mungkin dia tidak sesempurna yang kamu bayangin, tapi setidaknya dia mampu membawamu pada kehidupan yang lebih sempurna.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Akan Datang Kepadamu Untuk Melengkapi Kekuranganmu Dengan Hati Penuh Ikhlas

instagram.com/syahamimishahri

Suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan datang kepadamu yang bersedia melengkapi kekurangan yang ada dalam dirimu dengan hati penuh ikhlas dan cinta yang insyaallah tak bersyarat.

Kapan? tunggu saja takdir terbaik Allah, karena seseorang itu akan datang kepadamu tatkala kamu telah butuh menurut Allah.