Jangan Ragu-Ragu Meyakini Takdir Allah, Agar Kamu Sadar Betapa Baiknya Allah Kepadamu

  • 2
    Shares

Memang bukan hal mudah meyakini takdir Allah disaat yang paling tidak memungkinkan terjadi, terlebih saat kegagalan telah Allah persembahkan didepan mata secara nyata.

Tetapi setidak mungkin apapun sesuatu hal tersebut akan menjadi sangat mungkin saat kita yakin kepada-Nya, karena akan banyak keajaiban yang akan datang jika kamu benar-benar yakin kepda Allah.

Oleh karenanya dalam siatuasi seperti apapun, jangan ragu-ragu meyakini takdir-Nya, agar kamu tetap sadar bahwa Allah selalu baik kepada kita, dan Allah tidak pernah sekalipun bertujuan aniaya kepada kita.

Percayalah Kepada Allah, Sungguh Kamu Akan Merasakan Banyak Keajaiban Yang Datang Dalam Hidupmu

instagram.com/f.rizkasirait

Jangan mengkhawatirkan apapun, cukup kamu pasrah saja kepada Allah dengan sepenuh hati, karena saat kamu percaya kepada Allah maka kamu akan merasakan banyak keajaiban yang akan datang dalam hidupmu.

Seauatu yang Tidak Mungkin Dijangkau Oleh Akalpun Akan Menjadi Sangat Mungkin Jika Kamu Yakin

instagram.com/f.rizkasirait

Sesuatu yang tidak mungkin bisa dijangkau oleh akalpun akan menjadi sangat mungkin jika kamu yakin, sebab semua yang terjadi hanya sebatas seberapa besar rasa yakinmu kepada sang maha pengatur segalanya.

Jika kamu yakin, percaya, dan pasrah maka Allah yang akan mempersembahkan segalanya dengan baik dan sempurna.

Kamu Akan Merasakan Nikmatnya Ditolong Allah Dari Hal-Hal yang Menurutmu Tidak Mungkin, Saat Kamu Yakin Kepada-Nya

instagram.com/f.rizkasirait

Sungguh kamu akan merasakan nikmatnya ditolong oleh Allah dari hal-hal yang menurutmu tidak mungkin lalu menjadi mungkin saat kamu sepenuhnya bergantung dan yakin kepada-Nya dalam keadaan seperti apapun.

Bukan Hal Sulit Bagi Allah Merubah yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Yakin Kepada-Nya

instagram.com/f.rizkasirait

Sebab bukan hal sulit bagi Allah merubah yang tak mungkin menjadi mungkin seketika juga, saat kamu benar-benar bergantung kepada-Nya dengan rasa yakin.

Oleh karenanya, mengapa kamu harus selalu ajarkan hatimu percaya dan yakin seyakin-yakinnya kepada Allah, walau hal itu sulit kamu percaya akan menjadi mungkin secara akal.

Karena Allah Akan Mentakdirkan yang Terbaik Kepadamu, Selagi Kamu Mampu Yakin Sepenuhnya Kepada-Nya

https://www.instagram.com/f.rizkasirait

Karena seperti apapun keadaan yang menurutmu tidak mungkin akan mudah menjadi mungkin saat Allah telah berkehendak.

Allah akan mentakdirkan yang terbaik kepadamu, selagi kamu sendiri mampu yakin kepada Allah tanpa sedikitpun ada keragu-raguan.