Jangan Pernah Takut Tidak Mendapatkan Jodoh Hanya Karena Menyendiri Dalam Taat

Untukmu wanita shalehah, yang selalu menjaga diri dengan baik, yang selalu membatasi diri dari hal-hal yang hanya memanjakan nafsu, tetaplah kamu seperti dengan niatan “lillah”.

Jika kamu masih sendiri dan saat ini pun masih dalam penantian, jangan pernah kamu merasa takut tidak mendapatkan jodoh hanya karena kamu terus saja menyendiri dalam taat, dan sangat begitu hati-hati membatasi pergaulanmu.

Jangan Berpikir, Kalau Terus Menghindar Dari Pandangan Laki-laki, Kapan Bertemu Jodohnya?

instagram.com/amniamanina98

Bersyukurlah karena Allah masih mengetuk hatimu dengan hidayah-Nya, sehingga kamu pun bisa terus berusaha menjaga diri dengan baik dan benar menurut-Nya.

Jangan pernah kamu khawatir, meski sebagian orang kadang berkata yang tidak enak didengar seperti halnya “kalau terus menghindar dari pandangan laki-laki, dan terus berada dalam rumah kapan bertemu jodohnya?

Percayalah, Allah sangat adil dalam menetapkan pertemuan, jika kamu suka menjaga diri dengan baik, maka pasti yang datang kepadamu nanti adalah dia yang juga menjaga pandangannya.

Allah Maha Sempurna Dalam Mengatur Pertemuan, Lantas Fokus Saja Meraih Ridho-Nya

instagram.com/amniamanina98

Lantas seperti apapun orang menyingung kesendirianmu, atau menyebut mainnya kadang kurang jauh, yakin saja bahwa bila sudah sampai waktunya bertemu jodoh maka pasti akan bertemu juga pada akhirnya.

Kamu harus selalu ingat kebesaran Allah, bukankah Allah maha sempurna dalam mengetur sebuah pertemuan antara dua hati yang sudah sama-sama butuh bertemu? Lantas fokus saja meraih ridho-Nya.

Jangan Takut Tidak Ada yang Tertarik Kepadamu, Hanya Karena Kamu Terus Menghindari Sapaan Lelaki

instagram.com/amniamanina98

Jangan pernah kamu merasa tkut tidak akan ada yang tertarik kepadamu, hanya karena penampilanmu tertutup, tidak segemerlap mereka yang katanya selalu memukau mata, tidak sexy karena tubuhmu tertutup tudung penuh.

Apalagi kebiasaanmu yang selalu meghindari sapaan lelaki, semua itu tidak akan membuatmu jauh dari jodoh, dan bahkan justru sebaliknya jodoh yang mendekat padamu adalah dia yang insyaallah juga baik dan tidak neko-neko.

Jika Sudah Tiba Waktunya Bertemu, Pasti Allah Akan Datangkan Dari Arah yang Kamu Pun Tidak Menyangkanya

instagram.com/amniamanina98

Yakin saja ya, jika memang sudah tiba waktunya kamu bertemu, maka sejauh apapun dia sekarang, setertutup apapun kehidupanmu, setidak suka apapun kamu keluar rumah (selalu di rumah), maka pasti pada akhirnya kamu akan ditemukan juga.

Allah pasti akan datangkan dia yang juga pantas untukmu dari arah yang mungkin kamu pun tidak akan pernah menyangka sebelumnya. Jadi tenang saja, cukup fokus pada kebiasaan baikmu, yaitu setia dalam taat.

Selagi Kamu Taat Kepada Allah, Maka Pasti Kamu Pun Akan Ditemukan Oleh Orang Taat Pula Kepada Allah

instagram.com/amniamanina98

Ingat, selagi kamu taat kepada Allah, selagi kamu setia pada aturan Allah, dan kamu terus istiqamah menjaga diri, maka pasti kamu pun akan ditemukan oleh orang yang taat pula kepada Allah.

Sudah sesuai dengan janji Allah dalam Al-qur’an, bahwa jika kamu baik dan terus berusaha baik maka yang akan disandingkan denganmu juga adalah orang yang baik.